Rogoh Miliaran untuk Oplas, Influencer Ini Alami Perubahan Fisik Luar Biasa usai Dibully 'Jelek' Sejak Kecil
Transformasi wajah usai oplas (Youtube)
13:24
20 September 2024

Rogoh Miliaran untuk Oplas, Influencer Ini Alami Perubahan Fisik Luar Biasa usai Dibully 'Jelek' Sejak Kecil

Hirase Airi, seorang influencer media sosial dari Jepang, menghabiskan lebih dari 20 juta yen (Rp2,1 miliar) untuk operasi plastik guna mengubah penampilannya dan mengubah hidupnya.

Melihat foto-foto Hirase Airi sebelum ia memulai perjalanan operasi plastiknya, Anda akan bersumpah bahwa mereka adalah dua orang yang berbeda. Perbedaan penampilannya bagaikan siang dan malam, dan influencer muda ini mengakui bahwa tanpa usaha yang telah ia lakukan selama beberapa tahun terakhir, ia tidak akan berada di tempatnya saat ini.

Selain membanggakan lebih dari dua juta penggemar di berbagai jejaring sosial, ia tampil di acara-acara televisi dan juga bekerja sebagai gadis ring di acara-acara pertarungan. Ia menjalani kehidupan yang selalu diimpikannya, dan itu semua berkat perubahan fisiknya yang drastis. Ia sekarang menjadi pendukung peningkatan kosmetik, mengklaim bahwa ia adalah bukti nyata bahwa hal itu dapat sepenuhnya mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik.

Sejak ia masih kecil, Hirase Airi diejek dan bahkan diganggu oleh teman-temannya karena penampilannya yang "tidak menarik". Beberapa bulan lalu, ia mengunggah beberapa video tentang perubahan dramatisnya di YouTube, termasuk beberapa foto dari masa kecilnya, dan orang-orang terkejut dengan perbedaannya. Bahkan saat remaja, ia berjuang melawan perundungan dan bersumpah untuk mengubah penampilannya segera setelah ia mampu.

Baca Juga: Hasil Oplas Shafa Harris Langsung Banjir Pujian, Beda dengan Mahalini

Karena baru lulus SMA, Airi tidak dapat melamar pekerjaan yang stabil dan bergaji tinggi, jadi ia melakukan pekerjaan kasar seperti agen keamanan atau tukang pindahan, menjalani gaya hidup yang sangat hemat sehingga ia dapat menabung cukup uang untuk operasi plastik. Begitu ia menabung 10 juta yen, ia menjalani operasi plastik untuk pertama kalinya.

Sulit untuk mengatakan apa sebenarnya yang telah ia lakukan karena foto-foto lamanya sangat berbeda dari yang baru sehingga ia tampak seperti orang yang berbeda, tetapi ia mengklaim telah menghabiskan lebih dari 20 juta yen (Rp2,1 miliar) untuk berbagai prosedur.

Hirase Airi menganggap transformasi operasi plastiknya sebagai penyebab perubahan 180 derajat dalam hidupnya. Ia beralih dari melakukan pekerjaan sederhana menjadi tampil di televisi dalam acara-acara populer seperti Hyena of Love, dan memiliki jutaan pengikut daring.

Meskipun sebagian orang menganggap operasi plastik sebagai jebakan, ia bersumpah demi hal itu dan mendorong orang-orang yang kurang percaya diri karena penampilan mereka untuk menggunakan operasi plastik secukupnya guna meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Baca Juga: Jumlah Orang Jepang Berusia 100 Tahun Mencapai 95 Ribu Jiwa

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #rogoh #miliaran #untuk #oplas #influencer #alami #perubahan #fisik #luar #biasa #usai #dibully #jelek #sejak #kecil

KOMENTAR