Rayakan Ultah, Pecinta Reptil Tidur Bersama Puluhan Ular Piton Raksasa: Pesta Paling Keren!
Pecinta Reptil (Instagram)
02:16
17 September 2024

Rayakan Ultah, Pecinta Reptil Tidur Bersama Puluhan Ular Piton Raksasa: Pesta Paling Keren!

Sebuah video seorang penggemar reptil berbaring di antara banyak ular piton besar untuk merayakan ulang tahunnya telah menjadi viral di media sosial, membuat pengguna tercengang dengan aksi nekatnya. Jay Brewer, pendiri The Reptile Zoo, membawa konten reptil uniknya ke tingkat yang lebih tinggi. Tontonan itu begitu megah sehingga menghitung ular menjadi tantangan tersendiri.

"Video tersebut, yang telah menjadi viral dengan lebih dari 7,4 juta penayangan dan 9.300 like, memperlihatkan Tn. Brewer dikelilingi oleh teman-teman bersisiknya. 'Ini pesta ular! Hari ini ulang tahun saya, jadi saya ingin memberi tahu semua orang betapa saya menghargai semua cinta dan menunjukkan kepada kalian pesta luar biasa yang saya adakan. Seperti yang Anda lihat, sebagian besar teman saya dapat hadir, dan kami bersenang-senang. Terlepas dari canda, satu tahun lagi bagi lelaki tua ini. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang telah mengikuti perjalanan saya. Saya tidak akan dapat melakukannya tanpa Anda semua. Ini benar-benar luar biasa dan lebih baik dari yang pernah saya bayangkan," tulisnya pada keterangan unggahan tersebut.

Pengguna Instagram dengan cepat bereaksi. George Aggy berkomentar, "Ini benar-benar luar biasa! Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Selamat ulang tahun, Jay!" Mike Jamieson menambahkan, "Saya tidak percaya ada begitu banyak ular piton! Ini sepertinya pesta paling keren yang pernah ada."

Yang lain terkesima dengan skala acaranya. Seorang pengikut berkomentar, "Wah, banyak sekali ular piton! Semoga Anda bersenang-senang," sementara yang lain berkata, "Ini jelas bukan pesta ulang tahun biasa!"

Baca Juga: Rayakan Utah ke-30, RM BTS Sumbang Rp 1,1 Miliar untuk Para Veteran

Pengikut Mr Brewer juga menyampaikan rasa terima kasih mereka. Dwayne Wills menulis, "Anda seorang legenda, Jay. Terima kasih karena selalu memberi kami konten yang luar biasa," pengguna lain menambahkan, 'Antusiasme dan kecintaan Anda terhadap reptil sangat menginspirasi. Semoga lebih banyak lagi ulang tahun dengan momen-momen yang luar biasa!'"

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #rayakan #ultah #pecinta #reptil #tidur #bersama #puluhan #ular #piton #raksasa #pesta #paling #keren

KOMENTAR