Pesenam Filipina Peraih 2 Emas Olimpiade  Dihadiahi Rumah Mewah, Harganya Capai 8,75 Miliar
Atlet Filipina Caros Yulo (instagram)
07:32
21 Agustus 2024

Pesenam Filipina Peraih 2 Emas Olimpiade Dihadiahi Rumah Mewah, Harganya Capai 8,75 Miliar

Pesenam Filipina berusia dua puluh empat tahun Carlos Yulo memenangkan medali emas di Olimpiade Paris yang baru saja berakhir. Ini merupakan medali emas Olimpiade kedua dalam sejarah Filipina. Yulo telah menerima hadiah dari beberapa perusahaan dan organisasi nasional sebagai apresiasi atas pencapaiannya yang luar biasa. Di tengah hal ini, Megaworld, sebuah perusahaan real estate yang berbasis di Filipina, menyatakan akan menyediakan apartemen dua kamar tidur di kotapraja McKinley Hill milik perusahaan tersebut kepada setiap atlet Olimpiade Filipina yang kembali dengan membawa medali emas. Khususnya, McKinley Hill, kompleks kondominium terbesar di Taguig, bernilai 32 juta Peso Filipina.

Pada tanggal 14 Agustus, perusahaan real estate tersebut membagikan foto unit kondominium dengan tiga kamar tidur berperabotan lengkap seluas 100 meter persegi dengan peralatan rumah tangga seperti kulkas, oven microwave, kompor empat tungku dengan oven, mesin cuci dan pengering, serta empat televisi pintar. , dan bahkan konsol game.

Atlet Filipina Caros Yulo (instagram)Atlet Filipina Caros Yulo (instagram)

Mereka menulis dalam keterangannya, "Dua balkon yang dapat diakses di ruang tamu dan kamar tidur utama menawarkan pemandangan kotapraja dan seluruh properti. Di antara bagian menonjol yang menghiasi ruang tamu adalah kopi bersarang yang dibuat khusus meja bergambar replika medali emas Olimpiade Paris. Unit ini juga dilengkapi dengan kamar pembantu dengan toilet dan kamar mandi, serta tempat parkir sendiri."

Beberapa video atlet Olimpiade berusia 24 tahun itu berkeliling rumah dan berpose dengan meja kopi yang dibuat khusus dengan replika medali emas Olimpiade Paris 2024 menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Benarkah Mpox Bisa Menyerang Siapa Saja? Kasus Terbaru di Filipina Jadi Bukti

Postingan lain menunjukkan slot parkir khusus untuk Carlos Yulo, yang memiliki "Sertifikat Kepemilikan" sendiri dan terletak di tempat utama, dekat lobi lift.

Pemerintah Filipina juga akan memberi Yulo 10 juta peso Filipina selain kondominium berperabotan. Menurut stasiun lokal Filipina Philstar, Dewan Perwakilan Rakyat juga menjanjikan 6 juta peso Filipina.

Selain itu, Yulo akan menerima pasokan ramen seumur hidup dari beberapa jaringan restoran nasional, dan ahli gastroenterologi telah memberikan tawaran seumur hidup kepada Yulo untuk konsultasi gratis dan kolonoskopi. Peraih medali emas telah diberikan kredit universitas gratis oleh Universitas Mindanao.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #pesenam #filipina #peraih #emas #olimpiade #dihadiahi #rumah #mewah #harganya #capai #miliar

KOMENTAR