Peringkat Karakter Anime Mashle: Magic and Muscle, Siapa di Posisi Pertama?
Salah satu tanda sihir yang dimiliki tokoh dalam anime Mashle: Magic And Muscles (samehadaku (screenshoot film))
07:24
10 Februari 2024

Peringkat Karakter Anime Mashle: Magic and Muscle, Siapa di Posisi Pertama?

- Seperti yang diceritakan dalam anime Mashle: Magic and Muscles, terdapat sistem penilaian kekuatan seseorang berdasarkan tanda sihir yang tertera di wajah mereka.

Tanda sihir pada wajah menunjukkan seberapa kuat sihir yang dimiliki oleh seseorang, dan jenis sihir yang dimiliki juga mempengaruhi kekuatan bertarung mereka.

Dilansir dari Radar Madura (JawaPos Grup), berikut adalah ranking karakter berdasarkan kekuatan dalam anime Mashle: Magic and Muscles yang perlu diketahui sebelum menontonnya:

1. Innocent Zero

Merupakan karakter antagonis utama dalam cerita Mashle: Magic and Muscles dan pemimpin organisasi jahat yang ingin mencuri sihir dari para pengguna sihir. Dia memiliki sihir untuk memanipulasi waktu.

2. Wahlberg Baigan

Kepala sekolah di akademi tempat Mash belajar, yang dulunya juga bagian dari Visioner Suci. Dia memiliki sihir untuk memanipulasi ruang di sekitarnya.

3. Adam Jobs

Salah satu karakter antagonis dan anggota dari Innocent Zero. Dia memiliki sihir kegelapan yang memungkinkannya untuk memanipulasi dan menghapus targetnya dari keberadaan.

4. Mash Burnedead

Karakter utama dalam anime ini. Terlahir tanpa tanda sihir dan kemampuan sihir, tetapi memiliki kekuatan fisik yang luar biasa.

5. Doom

Putra sulung dari Innocent Zero. Dia memiliki sihir yang memungkinkannya untuk mencerminkan gerakan dan menciptakan duplikat dirinya sendiri.

6. Ryoh Grantz

Kapten pasukan Keamanan Sihir. Dia memiliki sihir cahaya yang dapat membelah apapun dengan cepat dan kuat.

7. Orter Madl

Anggota Visioner Suci yang ingin membunuh Mash. Dia memiliki sihir yang mampu mengendalikan pasir untuk menyerang atau bertahan.

8. Renatus Revol

Anggota Visioner Suci dengan kemampuan memanggil undead dan meregenerasi tubuhnya ketika cedera.

9. Dot Barret

Teman satu asrama Mash di akademi Adler. Dia memiliki sihir ledakan dan api, serta dapat meningkatkan kekuatan sihirnya dengan emosi yang kuat.

10. Famin

Putra kedua dari Innocent Zero. Dia memiliki sihir untuk membuat segala sesuatu menjadi tidak terlihat dan menggunakan kartu remi sebagai senjata.

Demikianlah informasi tentang ranking kekuatan dalam anime Mashle: Magic and Muscles, semoga bermanfaat bagi Anda sebelum menontonnya.

Editor: Hanny Suwin

Tag:  #peringkat #karakter #anime #mashle #magic #muscle #siapa #posisi #pertama

KOMENTAR