Penakluk Pokemon Dynamax: Banyak Karakter yang Berubah Menjadi Besar, Ayo Cari Karakter Dynamax yang Kalian Suka!
Perubahan pokemon menjadi besar di selimuti awan. (Foto: pokemongolive)
14:08
10 September 2024

Penakluk Pokemon Dynamax: Banyak Karakter yang Berubah Menjadi Besar, Ayo Cari Karakter Dynamax yang Kalian Suka!

 - Event Dynamax Pokemon Go akan dimulai pada tanggal 10/9/24 pada pukul 10.00 dan berakhir di tanggal 15/9/24 pukul 20.00 Pokemon Dynamax nanti akan bermunculan di power spot.

Dynamax adalah fenomena yang menyebabkan Pokemon tampak jauh lebih besar, dikelilingi oleh cahaya merah misterius dan awan yang berputar-putar di atas kepala.

Ada banyak Karakter yang akan menjadi Dynamax seperti charmander, squirtle, burbasaur, skywovet dan juga wooloo.

Saat pertarungan pokemon Dynamax kamu hanya bisa menggunakan 3 jurus spesial. 3 jurus max yang bisa digunakan adalah serangan, spirit max, dan perlindungan max. Jika jurus sudah digunakan semua, pokemon kamu akan kembali kecil.

Saat pokemon mengalami Dynamax, Jurus max pertama mereka adalah serangan kuat yang didasarkan pada jenis Jurus Cepat mereka. Spirit max menyembuhkan pokemon yang menggunakannya dan sekutu mereka.

Perlindungan max mengurangi kerusakan yang dialami akibat bos power spot lawan.

Partikel max, yang sekarang muncul di seluruh dunia adalah energi misterius yang ditemukan terkonsentrasi di Power Spot, yang memungkinkan pokemon Dynamax untuk bertransformasi.

Pelatih juga dapat mengumpulkan partikel max di alam liar setiap hari dengan menjelajah, termasuk dengan Sinkronisasi Petualangan.

Power Spot adalah lokasi yang berpindah-pindah yang memancarkan partikel max. Lokasi ini bahkan mungkin berisi pokemon Dynamax yang dapat Anda tantang dalam pertarungan max. Di lokasi-lokasi ini, pokemon Dynamax kamu sendiri juga dapat mengalami Dynamax.

Setiap Pelatih dengan setidaknya satu pokemon Dynamax dalam grup pertarungan mereka dapat mengikuti Pertarungan Max di power spot tertentu. Maksimal 4 Pelatih dapat bergabung untuk meningkatkan peluang keberhasilan.

Hanya pokemon Dynamax yang dapat digunakan dalam pertarungan max, jadi pastikan untuk menyelesaikan. Penelitian spesial “Menuju Max!!” untuk menangkap beberapa pokemon Dynamax pertama Kalian.

Setiap pelatih harus menggunakan sejumlah partikel max untuk terlibat dalam pertarungan, tergantung pada kekuatan bos power spot. Partikel max hanya akan habis saat Anda berhasil mengalahkan bos, jadi teruslah berjuang untuk meraih kemenangan.

Pelatih dapat menempatkan salah satu Pokemon dari grup pertarungan mereka di power spot tersebut untuk mendapatkan permen dan memberikan bonus kerusakan kepada pelatih berikutnya.

Hadiah akan dikirimkan kepada pelatih setelah pokemon mereka kembali dari power spot, yang terjadi setelah mereka membantu dalam pertarungan Max yang cukup atau setelah power spot ditutup.

Makin banyak pokemon yang ditempatkan di power spot, makin besar bonus serangan untuk pelatih lain yang menantang bos power spot.

Akhir dari pertarungan kalian akan mendapatkan pokemon Dynamax setelah berhasil mengalahkannya. Pokemon Dynamax yang kalian dapatkan dari pertarungan Dynamax bisa dievolusi dan akan mempertahankan bentuk Dynamaxnya.

Bentuklah team kamu menangkan dan dapatkan semua karakter Dynamax di Pokemon Go.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #penakluk #pokemon #dynamax #banyak #karakter #yang #berubah #menjadi #besar #cari #karakter #dynamax #yang #kalian #suka

KOMENTAR