Tak Perlu ke Luar Negeri, Ini Keunggulan Program Bayi Tabung di Indonesia
Ilustrasi bayi tabung [shutterstock]
17:40
31 Juli 2024

Tak Perlu ke Luar Negeri, Ini Keunggulan Program Bayi Tabung di Indonesia

Pasangan suami istri yang mendambakan kehadiran buah hati setelah bertahun-tahun menikah, akan mempertimbangkan melakukan program hamil seperti bayi tabung. Tak perlu ke luar negeri, saat ini program bayi tabung di Indonesia juga sudah bisa dilakukan loh.

Mengapa harus memilih program bayi tabung di Indonesia daripada ke luar negeri? Berikut beberapa alasan penting:

Aksesibilitas dan Kenyamanan

Melakukan program bayi tabung di Indonesia memberikan kenyamanan bagi pasangan karena tidak perlu bepergian jauh. Ini mengurangi stres dan kelelahan yang mungkin mempengaruhi hasil program.

Baca Juga: Jessica Iskandar Pilih Program Bayi Tabung Untuk Kehamilan Anak Ketiga, Habis Biaya Berapa?

Biaya yang Lebih Terjangkau

Biaya program bayi tabung di Indonesia lebih terjangkau dibandingkan dengan di luar negeri. Hal ini memungkinkan lebih banyak pasangan untuk mendapatkan akses ke perawatan fertilitas berkualitas tinggi tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Dukungan Keluarga dan Komunitas

Menjalani program di dalam negeri memungkinkan pasangan mendapatkan dukungan penuh dari keluarga dan komunitas. Dukungan emosional ini sangat penting dalam proses yang penuh tantangan.

Teknologi dan Tenaga Ahli Terkini

Baca Juga: Syahrini dan Reino Barack Diduga Punya Bayi Kembar, Benarkah karena Bayi Tabung?

Smart Fertility Clinic hadir bagi pasangan suami istri di Indonesia yang ingin mendapatkan buat hati. Sudahmenggunakan teknologi terkini yang setara dengan standar internasional, juga memiliki keahlian dokter-dokter terkemuka seperti Prof. Dr. dr. Budi Wiweko, SpOG.FER, MPH, Int.Aff.RANZCOG, FICRM, pasangan dapat yakin mendapatkan perawatan terbaik.

Smart Fertility Clinic tetap konsisten dengan misinya "IVF For Everyone, Affordable Price-High Success Rate". Pada perayaan ulang tahunnya, klinik mengadakan acara potong tumpeng di Smart Fertility Clinic Evasari yang dihadiri oleh seluruh karyawan, manajemen, serta dokter-dokter terkemuka. Acara ini menjadi simbol rasa syukur dan komitmen klinik untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

Program 1 Rupiah: Solusi Terjangkau untuk Program Hamil

Dalam rangka memperingati hari jadinya, Smart Fertility Clinic meluncurkan program istimewa "1 Rupiah Program Hamil #AntiRibet". Program ini memberikan kesempatan kepada setiap pasangan untuk mengikuti program bayi tabung dengan harga yang sangat terjangkau namun tetap menjamin tingkat kesuksesan yang tinggi. Antusiasme terhadap program ini sangat tinggi, menunjukkan kepercayaan pasangan terhadap kemampuan klinik dalam memberikan solusi fertilitas yang efektif dan ekonomis.

Ekspansi Jaringan dan Teknologi Terkini

Untuk memenuhi kebutuhan 39,8 juta pasangan usia subur di Indonesia yang memerlukan pengobatan infertilitas, Smart Fertility Clinic terus memperluas jaringannya dengan membuka 3 Smarthub dan 1 Smart Compact IVF. Dalam waktu dekat, Smart Compact IVF akan hadir di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, dan Smarthub di Makassar. Klinik ini juga dilengkapi dengan teknologi terkini yang setara dengan standar internasional, mengurangi kebutuhan pasangan untuk menjalani program bayi tabung di luar negeri.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #perlu #luar #negeri #keunggulan #program #bayi #tabung #indonesia

KOMENTAR