Hindari Bau Badan, Ini Cara Lindungi Diri dari Keringat Berlebih
Pound Fit di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2024). (Dok. Perspirex)
17:56
16 Juli 2024

Hindari Bau Badan, Ini Cara Lindungi Diri dari Keringat Berlebih

Keringat merupakan respons alami tubuh terhadap berbagai faktor, seperti panas, olahraga, dan stres. Namun, bagi sebagian orang, keringat berlebih (hiperhidrosis) dapat menjadi masalah yang mengganggu aktivitas dan menurunkan rasa percaya diri. Lalu, bagaimana cara untuk melindungi diri dari keringat berlebih ini?

Hiperhidrosis adalah kondisi medis yang menyebabkan produksi keringat berlebih, bahkan dalam kondisi yang tidak panas atau saat istirahat. Kondisi ini dapat terjadi di seluruh tubuh atau hanya di area tertentu seperti ketiak, tangan, kaki, atau wajah.

Penyebab kondisi ini belum sepenuhnya dipahami, namun beberapa faktor dapat memicunya, antara lain genetik, kondisi medis, obat-obatan, hingga gaya hidup.

Lantaran bisa menurunkan kepercayaan diri, tentu saja kondisi ini harus diatasi sampai tuntas. Salah satu cara yang kerap dipilih untuk mengatasi kondisi keringat berlebih ini adalah dengan menggunakan deodoran atau antiperspiran yang kuat.

Baca Juga: Berpapasan di Tempat Umum, Bau Badan Ganjar Pranowo Jadi Omongan Publik

Perspirex adalah antiperspirants yang dibuat khusus untuk mengontrol keringat, dan mampu memberikan proteksi terhadap keringat dan bau hingga 5 hari dalam sekali pemakaian. Produk ini terbukti secara klinis memberikan proteksi jangka panjang yang superior.

Selain memberi perlindungan dari keringat dan bau badan, produk ini juga menawarkan keunggulan berupa perlindungan jangka panjang hingga 5 hari hanya dengan satu kali aplikasi.

Merayakan lima tahun perjalanan sukses di Indonesia, baru-baru ini digelar acara Pound Fit di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2024). Selain mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat dan aktif, sebanyak 530 peserta yang hadir juga diajak untuk mengikuti kuis dan permainan mini untuk memperebutkan hadiah menarik.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #hindari #badan #cara #lindungi #diri #dari #keringat #berlebih

KOMENTAR