Ini 7 Minuman Rendah Kalori untuk Menurunkan Berat Badan, Ada Air Lemon!
Ini 7 Minuman Rendah Kalori untuk Menurunkan Berat Badan./Health Shots
08:50
20 Oktober 2024

Ini 7 Minuman Rendah Kalori untuk Menurunkan Berat Badan, Ada Air Lemon!

 - Saat mencoba menurunkan berat badan, semua orang menjadi sangat berhati-hati tentang asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh.

Dikutip dari Health Shots, Minggu (20/10), namun, mengejar angka kalori tersebut sering kali membuat makanan dan minuman menjadi hambar.

Minuman rendah kalori dapat memainkan peran penting dalam penurunan berat badan yang membantu tetap terhidrasi, yuk baca lebih lanjut.

  1. Air yang dicampur buah-buahan dan rempah-rempah

Air yang dicampur buah-buahan dan rempah-rempah adalah cara yang fantastis untuk mendukung penurunan berat badan.

Meskipun air putih penting untuk tetap terhidrasi, menambahkan irisan buah-buahan seperti lemon, mentimun, atau beri membuatnya lebih beraroma dan lezat.

  1. Jus sayuran

Bagi siapa pun yang ingin menurunkan berat badan, jus sayuran segar seperti yang terbuat dari tomat, mentimun, seledri, atau sayuran hijau adalah pilihan terbaik.

Secara alami rendah kalori dan kaya serat, jus ini membantu meningkatkan rasa kenyang, mengurangi asupan kalori secara keseluruhan.

  1. Teh hijau

Teh hijau adalah minuman penurun berat badan yang dikemas dengan antioksidan serta katekin sehingga dapat mempercepat metabolisme dan mempercepat pembakaran lemak,

  1. Kopi hitam

Kopi hitam tidak hanya rendah kalori tetapi juga kaya akan antioksidan, yang dapat mendukung kesehatan secara keseluruhan.

  1. Teh herbal

Teh herbal adalah pilihan lain yang bagus jika ingin mengurangi kalori dan menurunkan berat badan karena kaya akan antioksidan serta rendah kalori.

  1. Air kelapa

Air kelapa mengandung banyak nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino, rendah kalori dan merupakan sumber elektrolit alami yang sangat baik seperti kalium serta magnesium.

  1. Air lemon

Salah satu minuman rendah kalori yang sederhana dan paling efektif untuk perjalanan penurunan berat badan adalah air lemon.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #minuman #rendah #kalori #untuk #menurunkan #berat #badan #lemon

KOMENTAR