KB Bank Buka RDN, Dapatkan 1.000 Lembar Saham KB Bank dengan Cara Ini
(Dok: KB Bank)
18:18
19 Agustus 2024

KB Bank Buka RDN, Dapatkan 1.000 Lembar Saham KB Bank dengan Cara Ini

Buat nasabah KB Bank, kini Anda bisa menikmati akses layanan keuangan yang semakin luas, khususnya dalam berinvestasi di pasar modal. Fasilitas ini merupakan bentuk kelanjutan dari penetapan PT Bank KB Bukopin Tbk atau KB Bank (IDX: BBKP) sebagai bank administrator Rekening Dana Nasabah (RDN) dan bank pembayaran oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada 19 Juli 2024.

Saat ini, KB Bank berkolaborasi dengan KB Valbury Sekuritas, yang merupakan mitra perusahaan efek dalam penyediaan layanan pembukaan RDN untuk berinvestasi di pasar modal.

Nasabah KB Bank dapat melakukan pembukaan RDN dengan mudah dan aman melalui aplikasi investasi pasar modal “KB ARA” milik KB Valbury Sekuritas.

Menanggapi makin mudahnya nasabah yang ingin berinvestasi, Direktur KB Bank, Helmi Fahrudin mengatakan akan terus mengembangkan berbagai inovasi layanan perbankan dan keuangan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Baca Juga: Jawab Kebutuhan Trader di Pasar Modal, BRIGHTS Easy Versi Desktop Resmi Diluncurkan

"Seiring dengan terus bertumbuhnya iklim investasi di Indonesia, kami percaya kehadiran layanan RDN dapat memberikan nilai tambah dan manfaat yang luas bagi nasabah kami,” katanya.

Menurut data BEI, lebih dari 12 juta masyarakat Indonesia telah berinvestasi di pasar modal, atau baru sekitar 5% dari jumlah penduduk Indonesia. Jumlah ini berpotensi besar akan terus meningkat, seiring dengan membaiknya literasi keuangan dan investasi masyarakat Indonesia.

Di tempat terpisah, Direktur Utama KB Valbury Sekuritas, Oh Cheolwu menambahkan bahwa kerja sama antara KB Bank dan KB Valbury Sekuritas untuk pengelolaan RDN merupakan bagian dari sinergi antar afiliasi anak usaha KB Financial Group yang merupakan institusi keuangan terbesar di Korea Selatan.

Sebagai bank administrator RDN dan bank pembayaran, KB Bank menjalankan fungsi untuk membuka dan mengadministrasikan RDN milik nasabah dari mitra perusahaan efek serta menyediakan fasilitas intraday dan jasa khusus lainnya kepada perusahaan efek dan KSEI terkait penyelesaian transaksi Efek melalui sistem KSEI.

Dapat 1.000 Lembar Saham BBKP Cuma-cuma

Baca Juga: Lepas dari Bisnis Konsumer, Citi Indonesia Raih Laba Rp 1,3 Triliun di Semester I-2024

Untuk memperkenalkan layanan investasi di pasar modal dan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia, KB Bank dan KB Valbury Sekuritas menawarkan program promosi menarik khusus untuk nasabah setia KB Bank. Nasabah akan menerima 1.000 lembar saham BBKP secara cuma-cuma.

Caranya mudah, cukup daftarkan diri Anda sebagai nasabah KB Valbury Sekuritas melalui website https://regol.kbvalbury.com atau melalui aplikasi ‘KB ARA’, kemudian pilih KB Bank sebagai bank pengelola RDN, dan lakukan penempatan saldo awal sebesar Rp50.000 pada RDN KB Bank.

Promo berlangsung mulai 15 Agustus 2024 dan berlaku bagi setiap nasabah yang telah mendapat persetujuan atas pembukaan RDN melalui aplikasi ‘KB ARA’ milik KB Valbury Sekuritas.  

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #bank #buka #dapatkan #1000 #lembar #saham #bank #dengan #cara

KOMENTAR