BRI Life Beri Ketenangan dan Perlindungan Asuransi Kesehatan pada Karyawan OPPO
PT. Asuransi BRI Life terus mengokohkan eksistensinya sebagai perusahaan asuransi jiwa yang secara konsisten memberikan perlindungan asuransi kesehatan bagi masyarakat luas.
07:30
9 Juli 2024

BRI Life Beri Ketenangan dan Perlindungan Asuransi Kesehatan pada Karyawan OPPO

PT. Asuransi BRI Life terus mengokohkan eksistensinya sebagai perusahaan asuransi jiwa yang secara konsisten memberikan perlindungan asuransi kesehatan bagi masyarakat luas. Hal tersebut tercermin diantaranya melalui penyediaan layanan kesehatan bagi PT. World Innovative Telecommunication (OPPO) melalui produk asuransi Professional Group Health. Penyerahan Polis kepesertaan asuransi dilaksanakan pada Senin (8/7) di Jakarta. 

Penyerahan Polis ini dihadiri antara lain oleh Direktur Utama OPPO Jim Zhang, Direktur Finance OPPO Cassidy Cheng dan Division Head of Human Capital OPPO Effendy, sementara Direktur Utama BRI Life Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi serta undangan lainnya. 

Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih, atas kepercayaan PT. World Innovative Telecommunication (OPPO) untuk bekerjasama dengan BRI Life.

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada BRI Life. Pada hari ini kami menyerahkan Polis Asuransi Professional Group Health kepada Manajemen PT. World Innovative Telecommunication (OPPO), terkait penyelenggaraan asuransi di lingkungan karyawan OPPO” ujarnya. 

Baca Juga: BRI Life Raih ISO 37301:2021 dari British Standards Institution

Aris menegaskan, “Selanjutnya BRI Life akan hadir untuk memberikan layanan asuransi kesehatan terbaik kepada nasabah OPPO, serta memastikan untuk memberikan hak nasabah melalui pembayaran klaim tepat waktu yang sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku”. 

Adapun kesepakatan kerjasama dengan pihak PT. World Innovative Telecommunication (OPPO), adalah memberikan perlindungan asuransi kesehatan kepada paraManager dan Supervisor, yang semuanya mendapatkan program Professional Group Health Rawat Inap. Kerjasama ini akan dilanjutkan ke program asuransi lainnya. 

Melalui Kerjasama ini, nasabah akan mendapatkan kemudahan perlindungan asuransi kesehatan sesuai perjanjian polis, dengan perawatan kesehatan di rumah sakit pilihan sesuai daftar rumah sakit lebih dari 6.000 provider BRI Life yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Kemudahan lainnya yang disediakan BRI Life untuk kerjasama ini adalah, nasabah OPPO dapat memanfaatkan layanan Group HealthCare pada aplikasi My Access. Hal ini agar nasabah dapat memperoleh update informasi yang terkait dengan layanan askes BRI Life seperti informasi benefit nasabah, daftar rumah sakit provider, klaim, serta akses untuk kartu peserta nasabah. 

Menutup sambutannya, “BRI Life senantiasa berupaya menjunjung komitmen dalam memberikan manfaat asuransi yang sesuai ketentuan polis, dimana hal ini menjadi bagian dari semangat BRI Life untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabahnya yang saat ini berjumlah 19 juta peserta. Demikian pula hal nya dengan komitmen pembayaran klaim tepat waktu sesuai dengan yang dijanjikan”, pungkas Aris. 

Baca Juga: Dirut BRI Life Optimis Catatkan Pertumbuhan Kinerja Bisnis di 2024

BRI Life terus bertumbuh seiring dengan kepercayaan yang semakin besar dari nasabah dan mitra bisnisnya. Data pembayaran Klaim & Manfaat Yang Dibayarkan BRI Life di Q1-2024 tercatat sebesar Rp1,2 triliun, meliputi klaim Kesehatan, Tutup Usia, dan Penyakit Kritis. 

Seperti dilansir juga dari data perusahaan bahwa di Q1-2024, Aset Investasi Perusahaan tumbuh 10,6% (sudah termasuk aset Unit Link), dengan menghasilkan return sebesar Rp391,0 miliar tumbuh yoy 26,5%. Selanjutnya, Untuk ratio RBC BRI Life mencapai 547,3% jauh diatas persyaratan minimum 120% dari OJK, hal ini menunjukkan bahwa BRI Life sangat sehat.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #life #beri #ketenangan #perlindungan #asuransi #kesehatan #pada #karyawan #oppo

KOMENTAR