Paramount Land Targetkan Nilai Penjualan Hunian Hampton East Capai Rp 189 Miliar
Ilustrasi Hunian Hampton East di Mahattan District, Gading Serpong/(dok Paramount Land).
14:28
26 Juni 2024

Paramount Land Targetkan Nilai Penjualan Hunian Hampton East Capai Rp 189 Miliar

Paramount Land, pengembang properti, menargetkan penjualan sebesar Rp 189 miliar untuk hunian barunya Hampton East. Hunian Hampton East masuk dalam kawasan Mahattan District di Gading Serpong.

Adapun, pada tahap 1, hunian tersebut dipasarkan sebanyak 45 unit dengan harga mulai dari Rp 4,2 miliar untuk tipe Reguler dan Rp 6,7 miliar untuk tipe Studio Loft.

Planning & Design Director Paramount Land, Henry Napitupulu menjelaskan, Hampton East terletak di sisi timur Hampton. Hampton East tersedia dalam 2 tipe, yaitu Tipe 3 Lantai (Hampton East Reguler) dan Tipe 4 Lantai (Hampton East Studio Loft).

Tipe Reguler mengadaptasi desain fasad Hampton yang mengusung gaya modern minimalis, dengan fasilitas drop off point dan spacious parking area. Tipe ini memiliki ukuran lebar 4,5 meter dengan variasi panjang bangunan 15 meter, 17 meter, dan 18 meter.

Baca Juga: Program 3 Juta Rumah Pemerintah RI, Ini Pendapat Pakar untuk Segera Beli Properti

"Hampton East Studio Loft menyediakan pilihan unit yang lebih premium dan luas. Tipe A memiliki double façade yang mengadaptasi desain Hampton Studio Loft, dengan fasilitas lift ready atau opsional dengan lift," ujarnya yang dikutip, Rabu (26/6/2024).

Henry melanjutkan, Hampton East memiliki akses langsung ke Jalan Jenderal Gatot Subroto Gading Serpong dan terkoneksi langsung dengan area komersial lainnya, seperti Times Square, Ruko Alicante, The Hudson, Hudson Studio Loft, Hampton Square, Madison Grande, hingga Aniva Grande dan Aniva Junction.

Area komersial ini juga sangat dekat dengan klaster hunian yang telah ramai dan hidup, seperti Alicante Village, Samara Village, Elista Village, Karelia Village, Boston Village, hingga Nara Village.

Sementara, Sales & Marketing Director Paramount Land Chrissandy Dave menambahkan, Manhattan District telah menjadi produk komersial unggulan Paramount Land dengan konsep yang unik dan berbeda.

"Melalui perencanaan produk yang matang, Paramount Land mengutamakan terciptanya long-term sustainable business dalam menjamin keberlangsungan bisnis secara jangka panjang," pungkas dia.

Baca Juga: Harga Rumah Tipe 54 Naik di Jakarta Selatan dan Kabupaten Bekasi Naik Tinggi di Kuartal I/2024

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #paramount #land #targetkan #nilai #penjualan #hunian #hampton #east #capai #miliar

KOMENTAR