Wilayah Parung Jadi Incaran Gen Z Untuk Cari Hunian
Ilustrasi perumahan. (Unsplash.com/ Breno Assis)
07:51
14 Juni 2024

Wilayah Parung Jadi Incaran Gen Z Untuk Cari Hunian

Developer properti, PT Sedaya Indah Selaras (SIS Property) merilis proyek perumahan terbaru mereka yakni Grand Waru Residence, sebuah hunian keluarga asri dengan fasilitas terlengkap.

Grand Waru Residence berlokasi di desa Waru, Parung, Kab Bogor. Berdiri diatas lahan 2,5Ha, area ini merupakan kawasan berkembang, cocok untuk kaum milenial dan Gen Z yang mencari hunian dengan lokasi strategis.

"PT Sedaya Indah Selaras (SIS) sedang gencar-gencarnya dan berkonsentrasi mengembangkan rumah-rumah bergaya milenial yang dibidik untuk pasar anak muda atau milenial di seputaran Jabodetabek saat ini," kata Ary Nugraha, General Manager SIS dalam keterangannya dikutip Jumat (14/6/2024).

Lokasi Grand Waru Residence berdekatan dengan pasar tradisional, Plaza Parung, The Park Sawangan Mall, RS Brawijaya, RSUD Parung, dan RS Pena 98. Untuk fasilitas pendidikan, hunian ini hanya berjarak 10 menit dengan Sekolah Alam, SMA Dwi Warna, Student One Islamic School, hingga Universitas Pamulang.

Baca Juga: Mengenal Arti dari Trust Issue yang Ramai Disebut Gen Z di Media Sosial

Tersedia akses Tol Depok Antasari - Tol Pamulang Pondok Cabe, serta Tol Bojonggede (Bogor Outer Ringroad) yang masih dalam pengerjaan. Tak cukup itu saja, di area ini juga semakin lengkap dengan transportasi umum yang beroperasi selama 24 jam.

"Grand Waru Residence berada di lokasi strategis yang memiliki akses mudah ke Tangerang Selatan, Depok, dan Jakarta. Selain itu, hunian ini juga berdekatan dengan fasilitas-fasilitas pendukung seperti pasar, pusat perbelanjaan, Rumah Sakit, sekolah, hingga akses tol," sambung Ary Nugraha.

Ary Nugraha menambahkan, hunian Grand Waru Residence akan dibangun sebanyak total 193 unit, rumah 2 lantai dengan type 55 dan 60, dengan luas tanah terkecil 60 m2 sampai dengan 130 m2. Grand Waru Residence juga mengedepankan desain rumah yang pastinya tidak kalah menarik dibanding pengembang-pengembang rumah kelas kakap.

"Karena pengembang kelas sedang pun punya taste bagus yang sarat dengan tampilan modern ala kekinian. Untuk aspek legalitas juga tak perlu diragukan, keseluruhan lahan sudah atas nama Developer dalam bentuk SHGB. Sudah memiliki izin Persetujuan Bangunan dan Gedung (PBG/IMB)," terang Ary Nugraha. 

Soal harga, Grand Waru Residence dipasarkan mulai dari Rp500 jutaan dengan bangunan 2 lantai. Sistem pembayaran bisa melalui cash, cash bertahap, atau melalui KPR dengan Bank Syariah dan Konvensional.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Buku Pengembangan Diri untuk Asah Passion, Gen Z Wajib Baca!

Untuk mendapatkan unit Grand Waru Residence, konsumen hanya perlu menyiapkan tanda jadi sebesar Rp2,5 juta dengan cicilan mulai dari Rp5-7 juta per bulan. Masa cicilan atau tenor juga cukup panjang, maksimal bisa 20-25 tahun ditentukan sesuai umur konsumen saat melakukan transaksi pembelian secara KPR.

SIS Property juga menawarkan promo Insentif PPN 50% PMK 2024 dengan masa berlaku Juli - Desember 2024. Lalu bebas Biaya BPHTB, akta Jual Beli dan Balik Nama serta Peningkatan menjadi SHM, bebas biaya KPR, serta ada promo cashback.

Editor: Mohammad Fadil Djailani

Tag:  #wilayah #parung #jadi #incaran #untuk #cari #hunian

KOMENTAR