PropVaganza 2024 Bantu Masyarakat Wujudkan Rumah Impian
Ilustrasi KPR. (Envato)
07:28
22 Mei 2024

PropVaganza 2024 Bantu Masyarakat Wujudkan Rumah Impian

Rumah123 kembali melanjutkan rangkaian pameran properti PropVaganza 2024 dengan menyambangi pusat perbelanjaan Margo City, Depok. Pameran ini berlangsung dari tanggal 21 hingga 26 Mei, diikuti oleh 17 eksibitor pameran yang terdiri dari developer, lembaga finansial/fintech, hingga penyedia home appliance ternama.

“Di Margo City kami membawa banyak proyek residensial berkualitas dengan promo-promo terbaik bagi konsumen yang ingin mendapatkan hunian idaman di kawasan Margonda, Sawangan, Cimanggis, Cibitung, Cijantung, Pondok Cabe dan Tangerang Selatan. Misalnya, Podomoro Golf View, Eco Town Sawangan, Samesta Mahata Margonda, Cimanggis Golf Estate, Cove Fortunia Residences by South City, Barcelona Cove & Ivory by Metland dan Aurora by Synthesis Huis,” kata Senior Vice President Marketing 99 Group Indonesia yang menaungi Rumah123, Bharat Buxani dalam keterangan tertulisnya, Selasa (21/5/2024).

Selain itu, proyek lainnya seperti Premier Promenade & Premier Estate, Umma Arsa, Gaharu Golf Residence, Grand Depok City, Elite Element Depok, dan Evencio juga turut hadir. PropVaganza 2024 juga menggandeng lembaga finansial seperti Danasyariah Indonesia dan Julo, serta penyedia home appliance seperti Winn Gas dan KDK Indonesia.

Kehadiran PropVaganza 2024 di Margo City menegaskan komitmen Rumah123 untuk lebih dekat dengan konsumen dalam menghadirkan pengalaman langsung dan menyenangkan bagi masyarakat untuk menemukan berbagai pilihan hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka, mewujudkan impian memiliki rumah yang diidamkan.

Berdasarkan data terkini Rumah123, permintaan hunian pada periode Januari-April 2024 terus menunjukkan peningkatan, dengan wilayah unggulan di kawasan Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya.

“Ini menunjukkan tren positif yang kami harapkan melalui penyelenggaraan PropVaganza di Margo City, masyarakat dapat memanfaatkan berbagai promo spesial dan program pembiayaan yang terjangkau untuk membeli hunian sampai produk rumah tangga. Kami juga mengajak masyarakat untuk jangan ragu berkonsultasi dengan eksibitor pameran agar dapat membuat keputusan terbaik. Memiliki hunian adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidup, dan kami hadir di sini untuk membantu mewujudkan impian tersebut,” ujar Bharat.

Beberapa promo yang ditawarkan selama PropVaganza di Margo City meliputi cicilan hunian mulai dari Rp3 jutaan, program bunga KPR tetap hingga 20 tahun; pembebasan biaya PPN 50-100%, DP 0%, hunian free furnished, gratis biaya BPHTB, AJB, BBN; serta kesempatan mendapatkan umrah gratis senilai Rp35 juta, hadiah emas, dan motor listrik.

Selama rangkaian PropVaganza Margo City, Rumah123 juga mengadakan berbagai kegiatan menarik seperti talkshow inspiratif seputar properti, penampilan band, games berhadiah merchandise, serta penampilan dari siswa-siswi tiga sekolah dasar di kawasan Depok. Selain itu, Rumah123 juga membuka booth, dimana pencari hunian dapat berdiskusi dan mendapatkan panduan serta tips terkait pembelian properti.

“Rangkaian PropVaganza 2024, yang salah satunya digelar di Margo City merupakan kelanjutan dari upaya Rumah123 untuk menjawab kebutuhan pasar dan membantu masyarakat dalam mengambil keputusan terbaiknya mencari hunian. Di sisi lain, di sela-sela aktivitas mencari hunian selama pameran berlangsung, konsumen juga bisa menikmati beragam rangkaian kegiatan inspiratif dan menghibur untuk mengisi waktu luang,” pungkas Bharat.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #propvaganza #2024 #bantu #masyarakat #wujudkan #rumah #impian

KOMENTAR