Wow! Blibli Tiket Rewards Sebar THR, Ada Vespa Hingga Samsung Galaxy S24
Kebutuhan belanja meningkat jelang Lebaran dibanding hari biasa. 
17:40
28 Maret 2024

Wow! Blibli Tiket Rewards Sebar THR, Ada Vespa Hingga Samsung Galaxy S24

Lebaran sudah dekat, banyak hal yang harus dipersiapkan, mulai baju baru hingga kebutuhan dapur dan kue lebaran. Untuk itu, momen Ramadan banyak dimanfaatkan untuk berbelanja bagi diri sendiri, keluarga dan orang-orang terdekat. 

Studi Consumer Insights Google yang berjudul 'Recharge, Reconnect, and Celebrate: Consumer Insights for Successful Ramadan 2024 Campaigns' ditemukan bahwa konsumen Indonesia merayakan momen Ramadan dengan berbelanja. Tercatat peningkatan sebesar 1,4 kali lipat di bulan suci ini. Sementara sebanyak 93 persen transaksi belanja yang dilakukan bahkan sudah direncanakan. Menarik, ya?

Manfaatkan Blibli Tiket Rewards

Mengingat banyaknya kebutuhan saat Lebaran nanti, maka kita perlu mengatur keuangan saat tunjangan hari raya (THR) tiba. Alih-alih menggunakan untuk hal yang konsumtif, kita bisa manfaatkan THR untuk memenuhi kebutuhan bahkan memberi keuntungan di kemudian hari. 

Namun, tak perlu khawatir, kamu tetap bisa belanja dan nikmati berbagai benefit dengan  memanfaatkan Blibli Tiket Rewards!  

Nah, bagaimana caranya? Yuk gabung Blibli Tiket Rewards terlebih dahulu dengan mengikuti langkah-langkah berikut: 

1. Download aplikasi & registrasi akun di aplikasi Blibli, tiket.com dan MyTrust

2. Lakukan verifikasi  nomor ponsel yang terdaftar dan sama pada tiap akun. Pastikan nomor ponsel kamu aktif.

3. Selamat! Poin yang kamu kumpulkan bisa dipakai untuk memotong jumlah transaksi di Blibli, Tiket.com dan Ranch Market, Blibli Store dan Hello Store. Blibli Tiket Points juga dapat ditukarkan dengan berbagai macam deals yang ada di katalog vocer, ditukarkan dengan token di aplikasi Blibli, hingga ditukarkan dengan kupon DreamON - program undian per dua mingguan.

Lalu bagaimana cara mengumpulkan Blibli Tiket Rewards? Poin loyalitas ini bisa didapatkan dengan cara bertransaksi, memberi ulasan produk, gamification, menjalankan misi berhadiah (quest), dan refer and earn di seluruh ekosistem omnichannel Blibli Tiket: Blibli, tiket.com, Ranch Market & Farmers Market, Blibli Store dan Hello Store.

Blibli Tiket Rewards1wqead Blibli Tiket Rewards

Memahami gaya hidup masyarakat masa kini, Blibli Tiket Rewards lewat program Dream On! berikan  kesempatan untuk memenangkan hadiah utama, Vespa, hanya dengan menukarkan 250 Blibli Tiket Points-mu!

Blibli Tiket Rewards1eqwagfd Blibli Tiket Rewards 'DreamON'

Kesempatan untuk memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah ini bisa kamu dapatkan dengan menukarkan Blibli Tiket Points dengan kupon DreamON mulai dari 29 Maret -12 April 2024. Ada berbagai hadiah menarik mulai dari Vespa Primavera S 150 I-GET ABS, Samsung Galaxy S24, Ecovacs Robot Vacuum, Emas 10 Gram, Apple Active Watch, dan Macbook Air M2. 

Tunggu apa lagi? Yuk segera manfaatkan Blibli Tiket Rewards kamu, pasti untung dimana-mana. Detail selanjutnya bisa klik link ini!

Editor: BizzInsight

Tag:  #blibli #tiket #rewards #sebar #vespa #hingga #samsung #galaxy

KOMENTAR