Profil Perusahaan DP World, Eks Tempat Kerja Aden Wong yang Viral dengan Tisya Erni
Profil Perusahaan DP World, Tempat Kerja Aden Wong
08:17
11 Maret 2024

Profil Perusahaan DP World, Eks Tempat Kerja Aden Wong yang Viral dengan Tisya Erni

Aden Wong resmi mengundurkan diri dari Dubai Port World atau DP World. Keputusannya tersebut terjadi bukan tanpa sebab, ia dikabarkan selingkuh dengan Tisya Erni hingga viral. Selengkapnya, simak profil perusahaan DP World, tempat kerja Aden Wong. 

Perselingkuhan Aden Wong dan Tisya Erni terungkap usai istri Aden Wong yaitu Amy sering menceritakan kasus perselingkuhan dari suami itu di medsos. WNA Korea itu juga membeberkan bukti saat Tisya Erni membawa kabur anak dari Amy dan Aden Wong yang masih bayi. Bahkan, dalam sebuah rekaman terlihat dimana Amy berteriak histeris ketika melihat anaknya dibawa kabur oleh Tisya. 

Tak hanya diselingkuhi, Amy membeberkan Aden Wong bahkan sempat mengusirnya. Tampak buta oleh cinta, Aden Wong rela menghancurkan keluarganya yang telah dibangun selama 16 tahun itu. 

Sebelum mengundurkan diri, Aden Wong diketahui menjabat sebagai Vice President pengembangan bisnis di DP World. Kabar pengundurannya ini disampaikan Aden Wong melalui akun Linkedin pribadinya. 

"Pekerjaan saya di DP World telah berakhir pada 8 Maret 2024. Terima kasih telah menjadi bagian dari jaringan profesional saya. Saya berharap dapat tetap berhubungan dengan Anda semua," tulis Aden Wong dalam akun Linkedin itu. 

Meskipun sampai saat ini belum jelas alasan DP World meminta Aden Wong mengundurkan diri, namhn hal tersebut terjadi di tengah kasus perselingkuhannya. 

Profil Perusahaan DP World, Tempat Kerja Aden Wong 

Perusahaan Dubai Port (DP) World menjadi salah satu perusahaan yang cukup terkenal lantaran sudah mempunyai banyak kantor cabang di berbagai negara. Melalui situs Linkedin, perusahaan Dubai Port World bergerak pada bidang transportasi dan juga logistik. 

Diketahui bahwa, Dubai Port World pertama kali berdiri pada tahun 2005 yang berpusat di wilayah Jebel Ali, Dubai. Adapun jenis transportasi yang digunakan oleh perusahaan ini berupa transportasi udara dan juga darat. 

Tertulis dalam profil perusahaannya, DP World sendiri mengklaim jika mereka kini mempekerjakan lebih dari 106 ribu pekerja dari total 73 negara. Selain di Dubai, DP World sudah mempunyai banyak kantor cabang di berbagai benua baik di Eropa, Amerika hingga Asia. 

Di situs Linkedin, Dubai Port World telah diikuti sebanyak 1 juta pengikut. Selain itu, Dubai Port World juga telah menjadi sponsor dalam berbagai bidang olahraga seperti Rugby dan balap Formula 1.

Aden Wong dan Tisya Erni  Dilaporkan ke Polisi 

Aden Wong dan Tisya Erni telah dilaporkan Amy BMJ ke polisi. Saat ini Aden Wong dan wanita yang bekerja sebagai pedangdut itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan perzinaan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif pada hari Rabu (6/3/2024). 

Amy melaporkan keduanya sebab Aden Wong dan Tisya Erni telah memisahkannya dengan anak-anaknya sendiri. Lenih parahnya lagi, anak bungsu Amy saat ini masih berusia 4 bulan sehingga ia masih sangat membutuhkan ASI eksklusif. 

Nah, itu tadi profil perusahaan DP World, tempat kerja Aden Wong. Dari kasus ini, semoga bisa menjadi pembelajaran bagi kita agar tidak terjadi hal yang sama. 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: M Nurhadi

Tag:  #profil #perusahaan #world #tempat #kerja #aden #wong #yang #viral #dengan #tisya #erni

KOMENTAR