Cara Daftar BRImo di Kantor Cabang BRI, Mudah dan Cepat
Aplikasi BRImo. [BRI]
12:40
12 Januari 2024

Cara Daftar BRImo di Kantor Cabang BRI, Mudah dan Cepat

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyediakan layanan yang memanjakan para nasabahnya melalui aplikasi bernama BRImo. BRImo adalah salah satu fitur digital yang disediakan oleh Bank BRI untuk mempermudah kegiatan perbankan para nasabah.

Dengan adanya BRImo, nasabah dapat menikmati beberapa fitur canggih yang memungkinkan mereka tidak perlu keluar rumah untuk mencari ATM saat ingin melakukan kegiatan perbankan, seperti berbelanja online.

Tahapan pendaftaran m-banking BRI atau BRImo sebenarnya cukup mudah asalkan nasabah memahami langkah-langkahnya dengan baik. Namun, tidak jarang beberapa nasabah mengalami kesulitan dalam mengaktifkan m-banking BRI meskipun telah melakukan upaya yang tepat.

Jika kamu mengalami kesulitan, kamu bisa mengunjungi kantor cabang terdekat untuk mendaftarkan BRImo.

Cara Daftar BRImo di Kantor Cabang BRI

Untuk mendaftar BRImo di kantor cabang BRI, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Temui petugas atau customer service di kantor cabang BRI terdekat.
  • Sampaikan niat Anda untuk mendaftar BRImo dan mintalah formulir pendaftaran.
  • Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar. Pastikan Anda memberikan informasi yang diperlukan, seperti nama lengkap, alamat, nomor telepon, dan data pribadi lainnya sesuai permintaan.
  • Setelah mengisi formulir, serahkan formulir pendaftaran kepada petugas atau customer service.
  • Petugas atau customer service akan memproses pendaftaran Anda. Mereka mungkin memerlukan verifikasi data dan dokumen identitas tambahan.
  • Jika diperlukan, Anda akan diminta untuk menyerahkan dokumen identitas resmi, seperti kartu identitas atau paspor, untuk verifikasi.
  • Setelah proses pendaftaran selesai, petugas atau customer service akan memberikan informasi dan petunjuk mengenai penggunaan BRImo, termasuk cara mengunduh dan mengakses aplikasi di perangkat Anda.
  • Ikuti instruksi yang diberikan dan selesaikan tahap terakhir pendaftaran sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh petugas atau customer service.

Pastikan Anda membawa dokumen identitas yang valid dan mempersiapkan informasi yang diperlukan agar pendaftaran BRImo di kantor cabang BRI dapat berjalan dengan lancar. Itulah cara daftar BRImo di kantor cabang BRI terdekat jika kamu masih sering mengalami kesulitan.

Aplikasi BRImo bisa digunakan bagi nasabah yang ingin mendapat kemudahan dalam bertransaksi. Semoga membantu! 

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins    

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #cara #daftar #brimo #kantor #cabang #mudah #cepat

KOMENTAR