Dukung Komitmen terhadap SGD's Lewat Bantuan Pemberian Gizi Seimbang Pada Anak
Sebanyak lebih dari 1.700 siswa dari 17 sekolah menerima bantuan makan siang bergizi dati PT Sucofindo selama program ini berlangsung. (Istimewa).
09:54
25 Oktober 2024

Dukung Komitmen terhadap SGD's Lewat Bantuan Pemberian Gizi Seimbang Pada Anak

Program pemenuhan kebutuhan pangan lewat pemberian bantuan makanan bergizi kepada anak terus digaungkan sebagai bagain dari komitmen mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs). Langkah ini dilakukan PT Sucofindo merayakan HUT ke 68 pada siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) di 17 kota cabang perusahaan.

“Kami sangat bangga dapat merayakan HUT ke-68 Sucofindo dengan berkontribusi kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak. Inisiatif ini wujud kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat,” kata Jobi Triananda selaku Direktur Utama PT Sucofindo.

Jobi menambahkan bahwa perayaan HUT Sucofindo tahun ini bukan hanya momentum bagi perusahaan untuk merayakan pencapaian bisnis, tetapi juga untuk memperkuat komitmen dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berkontribusi pada pencapaian tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), khususnya dalam bidang kesehatan yang baik dan pendidikan berkualitas,” kata Jobi Triananda.

Program bantuan PT Sucofindo berlangsung serentak di beberapa titik, yakni kota Bandar Lampung, Bandung, Cirebon, Cilegon, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, Makassar, Pontianak, Samarinda, Surabaya, dan Timika yang turut dihadiri seluruh jajaran direksi dan komisaris perusaahaan.

Sebanyak lebih dari 1.700 siswa dari 17 sekolah menerima bantuan makan siang bergizi selama program ini berlangsung. Menu makanan yang disajikan dipastikan memenuhi standar gizi, dengan kombinasi karbohidrat, protein, sayuran, dan buah-buahan yang seimbang. Selain itu, makanan terjamin memiliki proses yang higienis mulai dari tahapan penyiapan, pengolahan, hingga penyajiannya.

Guna memperkuat kontribusi terhadap peningkatan kualitas gizi dan kesehatan pangan di Indonesia, PT Sucofindo juga terus berinovasi dan menyediakan layanan-layanan yang mendukung tercapainya ketahanan pangan serta konsumsi makanan bergizi bagi masyarakat.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #dukung #komitmen #terhadap #sgds #lewat #bantuan #pemberian #gizi #seimbang #pada #anak

KOMENTAR