Nyoblos Dahulu Belanja Kemudian, Ini Ragam Diskon yang Bisa Kamu Peroleh di Sunrise Mall Mojokerto dengan Jari Bertinta
KLINGKING FUN: Sunrise Mall Mojokerto menggeber diskon menarik diberbagai tenant. (dok Sunrise Mall for JPRM)
09:09
14 Februari 2024

Nyoblos Dahulu Belanja Kemudian, Ini Ragam Diskon yang Bisa Kamu Peroleh di Sunrise Mall Mojokerto dengan Jari Bertinta

 

Berbagai upaya dilakukan lintas sektoral untuk mencegah kejadian golput pada pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024.

Dilansir Radar Mojokerto (JawaPos Grup), pada Rabu (14/2), salah satu upaya mencegah golput ini turut dilakukan oleh satu pusat perbelanjaan di Kota Mojokerto yakni Sunrise Mall

Dengan menggandeng Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), mal yang ada di Jantung Kota Onde-onde ini akan mengadakan acara bertajuk Klingking Fun 2024.

Selain mencegah golput, acara ini juga ditujukan untuk memberi apresiasi kepada para pemilih atau pencoblos di daerah Kota Mojokerto dan sekitarnya.

Dalam acaranya, Sunrise Mall bakal menggeber dan menawarkan berbagai macam promo menarik. Bukan hanya di satu tenant tetapi promo ini akan ada di beberapa tenant.

Mulai dari tongkrongan ngopi Excelso, makanan siap saji, minuman yang disukai para milenial dan area permainan untuk anak-anak hingga playground.

Sementara itu, Chief Marketing Sunrise Mall Andiyanto Vino mengatakan, acara ini bertujuan untuk memanjakan pengunjung mal dengan diskon spesial dan besar-besaran hingga 50 persen di hari spesial Indonesia.

’’Ini memang kita sengaja memberikan diskon gede-gedean di hari pemilihan ini,’’ kata Vino sembari menyebut agar dalam pemilu kali ini tidak ada yang golput.

’’Kami mengajak dan mendorong warga Kota/Kabupaten Mojokerto untuk menuangkan hak pilihnya secara jujur, adil dan bebas memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing individu,’’ paparnya.

Syarat pengunjung agar bisa mendapatkan diskon, menurut Vito adalah cukup dengan menunjukkan jari bertinta yang menandakan telah melakukan hak pilihnya.

’’Untuk menikmati promo yang hanya pada tanggal 14 Februari 2024 ini, pengunjung hanya menunjukkan jari bertinta saja. Mari bersama-sama kita sukseskan acara Klingking Fun-Pesta Diskon Anti Golput,’’ ungkapnya. 

Para pengunjung yang telah melakukan pencoblosan itu bisa memilih tenant manapun yang sedang memberikan diskon atau promo menarik.

Beberapa tenant yang memberikan diskon atau promo menarik saat hari pemilu antara lain, Excelso, D'Cost, JCO, Hokben, CFC, Pink Cendol, Sushikun, Gamefantasia, A&W Restoran Khas Amerika.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #nyoblos #dahulu #belanja #kemudianini #ragam #diskon #yang #bisa #kamu #peroleh #disunrise #mall #mojokerto #dengan #jari #bertinta

KOMENTAR