Platform iSeller AI Berdayakan UMKM Lewat Teknologi Microsoft Azure
CEO iSeller Jimmy Petrus. (Istimewa).
15:36
14 Oktober 2024

Platform iSeller AI Berdayakan UMKM Lewat Teknologi Microsoft Azure

Berdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKN), iSeller meluncurkan iSeller AI untuk membantu kegiatan operasional bisnis lewat otomatisasi yang memungkinkan bisnis beroperasi lebih cerdas, lebih cepat, dan lebih efisien.

Berkolaborasi dengan Microsoft, iSeller AI adalah asisten bisnis berbasis AI yang diharapkan mendukung memberdayakan para pengusaha Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya.

“Kami menyediakan solusi memanfaatkan teknologi AI terbaru dengan integrasi konteks mendalam untuk membantu pemilik bisnis membuat keputusan yang lebih baik dan lebih cepat,” ujar Jimmy Petrus, CEO iSeller dalam keterangannya.

Yang membedakan iSeller AI adalah kemampuannya memproses pertanyaan bisnis yang kompleks dan menawarkan wawasan yang relevan secara kontekstual, memberikan pengalaman yang mulus dan berpusat pada pengguna yang, dengan didukung oleh teknologi Microsoft Azure dan teknologi Azure OpenAI.

Menggunakan kombinasi model AI generatif terbaru dengan integrasi konteks yang canggih, iSeller AI menganalisis sejumlah besar data untuk memberikan rekomendasi yang disesuaikan untuk prediksi penjualan, manajemen inventaris, dan optimalisasi pemasaran.

Teknik-teknik mutakhir ini meningkatkan kemampuan sistem untuk memberikan wawasan yang sangat relevan dan akurat, memberdayakan pemilik bisnis dengan informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan strategis.

Andrew Boyd, General Manager, Digital Natives & Startups, Microsoft Asia berbagi mengatakan, “Kami senang dapat mendukung perjalanan transformasi iSeller AI AI iSeller. Dengan iSeller AI, bersama-sama, kita dapat memungkinkan jutaan UMKM di seluruh Indonesia untuk merasakan manfaat AI – meningkatkan produktivitas mereka.

UMKM adalah tulang punggung ekonomi digital Indonesia, sehingga memberdayakan mereka dengan alat dan sumber daya AI yang tepat sangat penting untuk membangun ekonomi digital yang tangguh dan inklusif di Indonesia.

“iSeller AI tidak hanya akan membantu dalam tugas sehari-hari, tetapi juga memberdayakan pemilik bisnis untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang dengan pengambilan keputusan yang cerdas,” ,” ujar Fina Mariana Soetarto, Product Manager iSeller AI.

iSeller adalah platform SaaS (Software as a Service) perdagangan terbesar di Indonesia, menawarkan solusi komprehensif yang disesuaikan untuk bisnis ritel dan F&B. Dengan teknologi AI yang canggih dan antarmuka yang intuitif, iSeller memberdayakan bisnis untuk mengelola operasional secara mulus di saluran offline maupun online. Dari manajemen

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #platform #iseller #berdayakan #umkm #lewat #teknologi #microsoft #azure

KOMENTAR