Bela Jokowi, Luhut: Pihak yang Sebut Presiden Nggak Bisa Kerja Orang Bermasalah
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan Presiden Jokowi. (Instagram/luhut.pandjaitan)
12:47
7 Februari 2024

Bela Jokowi, Luhut: Pihak yang Sebut Presiden Nggak Bisa Kerja Orang Bermasalah

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyindir pihak yang menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak bisa kerja.

Menurut Luhut, pihak yang anggap Jokowi tak bisa bekerja itu orang bermasalah.

Sebelum menyindir, Mantan Menkopolhukam ini awalnya menyebut bahwa dirinya tidak terpikir bahwa di Indonesia khususnya Sumatera Utara bisa menyelenggarakan event internasional.

Event internasional itu adalah F1 Powerboat (F1H20) dan Aquabike Jetski World Championship tahun 2023 yang digelar kedua kalinya di Danau Toba pada 2-3 Maret mendatang.


Mahfud MD Komitmen Tuntaskan UU Masyarakat Adat

Luhut menegaskan, event internasional itu bisa terseleggara di masa pemerintahan Presiden Jokowi.

"Orang Batak saya kira tak pernah membayangkan, maaf kalau saya straight forward, bahwa ini (F1H20) akan terjadi seperti ini di tanah Batak," ujar Luhut di kantornya, Rabu (7/2/2024).

"Itu terjadi karena kerja sama kita semua dan di bawah kepemimpinan presiden Joko Widodo. Jadi kalau ada orang yang bilang pak Jokowi nggak bisa kerja, kelihatan bermasalahnya ini," sambung dia.

Sebelumnya dalam video yang viral di media sosial, Ahok menyebut Gibran dan Jokowi sebagai pejabat yang tidak bisa kerja.

"Terus ibu pikir Pak Jokowi juga bisa kerja? Saya lebih tahu dan sebenarnya saya nggak enak bilang depan umum," kata Ahok.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #bela #jokowi #luhut #pihak #yang #sebut #presiden #nggak #bisa #kerja #orang #bermasalah

KOMENTAR