Emiten LIVE Genjot Penjualan Lewat Pameran IHLS
PT Homeco Victoria Makmur Tbk. menggelar Pameran yang bertajuk Inspired Home Living Show (IHLS) 2024 akan berlangsung hingga 5 Oktober 2024 di The Hall, Senayan City, Jakarta.
16:52
2 Oktober 2024

Emiten LIVE Genjot Penjualan Lewat Pameran IHLS

PT Homeco Victoria Makmur Tbk. menggenjot penjualan dengan menggelar pameran produk rumah tangga. Pameran yang bertajuk Inspired Home Living Show (IHLS) 2024 akan berlangsung hingga 5 Oktober 2024 di The Hall, Senayan City, Jakarta.

Salah satu kegiatan yang akan dilakukan yakni penjualan produk mulai dari Rp5.000.

Kegiatan yang diselenggarakan empat perusahaan yakni Homeco Living, Green Leaf, Hawaii, dan Technoplast ini akan menjadi ajang bergengsi untuk menyuguhkan sejumlah produk rumah tangga unggulan yang berkualitas tinggi.

Direktur Utama LIVE, Ellies Kiswoto mengatakan Inspired Home and Living Show (IHLS) 2024 akan menjadi kegiatan pameran dan penjualan langsung produk rumah tangga yang terbesar di Indonesia.

Baca Juga: Emiten Air Minum ALTO Digugat PKPU Karena Belum Bayar Utang Rp249 Miliar

"IHLS 2024 ini menjadi ajang pameran pertama yang diharapkan dapat terus berjalan dan menjadi event rutin setiap tahunnya," ujarnya seperti yang dikutip, Rabu (2/10/2024).

Menurut Ellies, melalui IHLS 2024 ini para pemilik brand ingin memberikan inspirasi dan memberdayakan pengunjung dengan akses terhadap produk-produk inovatif, sesuai dengan saran ahli, dan memberikan ide-ide kreatif untuk mengubah rumah mereka dan meningkatkan kehidupan mereka.

"Dengan menyatukan brand-brand terkemuka dan para profesional yang berpikiran maju, IHLS 2024 menciptakan komunitas orang-orang yang bersemangat untuk meningkatkan ruang hidup mereka. Tentunya kami juga berharap dapat meningkatkan penjualan baik selama dalam bazar maupun pemesanan-pemesanan produk yang diinginkan pelanggan," kata dia.

Selain itu, IHLS 2024 juga diharapkan menjadi ajang peluncuran produk-produk baru yang lebih inovatif dan menjawab kebutuhan guna mempermudah kegiatan sehari-hari masyarakat saat ini

"Dalam IHLS 2024 ini kami juga tentu ingin Increase Brand Awareness terhadap masyarakat yang selama ini belum mengetahui bahkan belum pernah sama sekali menggunakan produk-produk dari empat perusahaan ternama tersebut," ucap dia.

Baca Juga: Pameran Daur Karya Dua Perupa Perempuan Siap Sambut Art Week di KiN Space

Dengan demikian, para produsen juga bisa mendapatkan pengalaman langsung berinteraksi dengan pelanggan dan mungkin mendapat masukan baru terkait bagaimana kebutuhan produk rumah tangga di zaman sekarang ini.

Pada IHLS 2024, akan ada dua kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat secara umum yakni Bazaar dan Private Expo yang diperuntukan khusus untuk undangan. IHLS 2024 kali ini menargetkan 20.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan.

Pada penyelenggaraan Bazaar IHLS 2024 di Foyer The Hall, Senayan City ini pelanggan akan disuguhkan produk dengan diskon hingga 90 persen, Treasure Hunt, juga beragam promosi, flash sale, dan giveaways yang menarik. Target pengunjung pada Bazaar ini adalah Komunitas Ibu-Ibu, Reseller, Discount Hunter, dan Komunitas Jastip yang saat ini masih tren di kalangan masyarakat.

IHLS 2024 akan memamerkan sejumlah brand ternama dari Homeco Living dan Technoplast yakni Le Cuisine, Onepr1ce, Wiggle, Unitei, Scandic, KNTG, Teqnocook, BerlingerHaus, Bergner, Masterpro, Berndes, Moneta, San Ignacio, Blaumann, Metaltex, Portofino, HOV, Moriihome, KEI, Kinsto, Houszn. Adapun retail company seperti Dusdusan dan Doremi turut serta hadir memeriahkan Bazaar IHLS 2024.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #emiten #live #genjot #penjualan #lewat #pameran #ihls

KOMENTAR