Super Indo Perkuat Layanan Belanja Online hingga Bersinergi dengan Perusahaan Media
General Manager of Corporate Affairs & Event Management Super Indo, Yuvlinda Susanta dan jajaran bersama tim redaksi dan bisnis Jawapos.com/(Foto: Dimas Choirul/Jawapos.com)
19:09
19 September 2024

Super Indo Perkuat Layanan Belanja Online hingga Bersinergi dengan Perusahaan Media

Perusahaan ritel terbesar di Indonesia, Super Indo belum lama ini meraih penghargaan sebagai 7 Most Popular Brand Of The Year 2024 dari Jawa Pos kategori ritel yang dilaksanakan di Balai Kartini Jakarta, Selasa (3/9) lalu.

General Manager of Corporate Affairs & Event Management Super Indo, Yuvlinda Susanta mengaku senang dan bangga atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan/masyarakat.

"Ini merepresentasi pengakuan dari pelanggan dan masyarakat akan pelayanan yang diberikan oleh Super Indo termasuk produk yang disediakan. Penghargaan ini menjadi bukti pelayanan yang diberikan Super Indo untuk masyarakat," kata Yuvlinda saat media visit ke kantor Jawa Pos, Kamis (19/9).

Yuvlinda mengatakan, penerimaan penghargaan ini tak lepas dari buah kerja keras karyawan dalam menerapkan nilai-nilai perusahaan. Adapun, nilai-nilai perusahaan tersebut yakni keberanian, integritas, kerja sama tim, kepedulian, dan humor. "Jadi humor di sini dijadikan nilai supaya kita itu balance in life. Biar kita hidupnya ga tegang, Insha Allah dengan nilai-nilai itu setiap karyawan di Super Indo memberikan yang terbaik untuk pelanggan," ujarnya.

Di tengah peluang dan tantangan yang dihadapi di era digital saat ini, Super Indo juga sedang memperkuat layanan digital seperti aplikasi My Super Indo versi baru. My Super Indo versi baru ini menyatukan aplikasi e-commerce dan loyalty Super Indo sebelumnya menjadi satu platform yang dapat memberikan keuntungan berlipat bagi pelanggan. Di mana pelanggan bisa berbelanja online dan mendapatkan diskon lebih sebagai anggota.

"Karena sekarang saat ini jangkauan untuk belanja online itu juga sudah semakin luas.
saat ini sudah ada lebih 70 gerai yang melayani belanja online ada di pulau Jawa, dan Sumatera bagian selatan. Kira-kira di 40 Kota/Kabupaten," ujarnya.

Selain itu, guna memperluas konektivitas di berbagai daerah di Indonesia, pihaknya ingin berkolabroasi Jawa Pos Group yang memiliki jaringan media yang besar dan tersebar di seluruh Indonesia.

"Karena saya lihat Jawa Pos adalah media yang potensial untuk support bisnis secara general, khususnya untuk Super Indo. Karena network di daerah sangat luas," pungkasnya.

 

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #super #indo #perkuat #layanan #belanja #online #hingga #bersinergi #dengan #perusahaan #media

KOMENTAR