Wujud Employee Well-being, Pegadaian Gelar The Gade Fest 2024
The Gade Fest 2024. (Dok: Pegadaian)
08:18
18 September 2024

Wujud Employee Well-being, Pegadaian Gelar The Gade Fest 2024

Sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung Employee Well-being, PT Pegadaian menggelar acara The Gade Fest 2024 yang merupakan ajang unjuk mengekspresikan minat, bakat dan talenta, serta kreativitas  karyawan di bidang olahraga dan seni. The Gade Fest 2024 diselenggarakan pada  tanggal 14 hingga 16 September 2024.

Ajang kompetisi olahraga dan seni tahunan ini, diikuti oleh seluruh karyawan Pegadaian diantaranya cabang olahraga Mini Soccer, Tenis Lapangan, Badminton, Tenis Meja, Basket, E-Sport, serta unjuk kebolehan di bidang seni seperti Band & Pegadaian Idol. Berbagai kompetisi ini diharapkan tidak hanya dapat memupuk kreativitas dan talenta, namun juga meningkatkan kekuatan mental, fisik, dan sosial karyawan.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan mengungkapkan, kegiatan The Gade Fest 2024 merupakan hadiah untuk seluruh karyawan karena setiap tahunnya Pegadaian mencatatkan kinerja positif yang terus meningkat, juga menjadi ajang kebersamaan dan kolaborasi bagi Insan Pegadaian.

“Saya berharap The Gade Fest 2024 ini bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai kesempatan untuk belajar, berbagi pengalaman, dan merayakan keberagaman bakat yang ada di tubuh Pegadaian. Momen ini sebagai pijakan untuk terus berkembang, meningkatkan sinergi, dan berkolaborasi, demi membawa Pegadaian menuju masa depan yang lebih gemilang,” ujar Damar.

Baca Juga: Pegadaian Jadi Sponsor Utama Liga 2 Musim 2024-2025

Sementara itu, Direktur SDM PT Pegadaian, ERA Taufiq juga mengungkapkan semangat optimisnya terkait dengan kompetisi ini.

“Melalui The Gade Fest ini kita berupaya mendorong perkembangan karyawan dengan sinergitas & kolaboratif. Dengan bersama-sama, Saya berharap kita lebih kompak. Pegadaian akan terus berupaya untuk berkembang dan bertransformasi, ini semua akan sukses dengan adanya pengembangan pada Sumber Daya Manusia," katanya.

Salah satu kontingen dari Kantor Wilayah Makassar juga mengungkapkan antusiasnya dalam mengikuti The Gade Fest 2024.

“Acara ini menjadi wadah insan pegadaian untuk menunjukkan bakatnya  sekaligus menjadi momen untuk bertemu dengan sesama insan pegadaian dari seluruh wilayah, Disamping itu, seperti kata Pak Dirut saat pembukaan bahwa ini adalah 'agenda kinerja', maka acara ini memacu semangat teman2 di Kanwil untuk menampilkan performa terbaiknya," ujar Hardiansyah.

Kegiatan The Gade Fest 2024 ditutup dengan closing ceremony pengumuman dan penyerahan piala kemenangan untuk para jawara cabang olahraga dan seni. Tidak hanya itu, closing ceremony semakin meriah dengan penampilan Ghea Youbi dan idola legendaris dari gang potlot, Slank yang menutup gelaran acara dengan penampilan ditengah icon Berlian The Gade Tower.

Baca Juga: PPPK 2024 Formasi Umum, Apa Saja Syarat Pendaftarannya?

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #wujud #employee #well #being #pegadaian #gelar #gade #fest #2024

KOMENTAR