Terus Berinovasi, Lion Parcel Raih Penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand
CEO Jawa Pos Media Leak Kustiyo menyerahkan penghargaan 7 Most Popular Brand kepada Head of Brand Lion Parcel Benno Suryo Ariantoputro di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (3/9).(Foto; Dery Ridwansah).
17:36
13 September 2024

Terus Berinovasi, Lion Parcel Raih Penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand

Lion Parcel (PT Lion Express) berhasil meraih penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand pada Selasa (3/9) di Balai Kartini, Jakarta. Lion Parcel menjadi satu dari 7 brand yang paling banyak mendapat perhatian masyarakat kategori logistik konvensional.

Head of Brand Lion Parcel Benno Suryo Ariantoputro mengaku bersyukur dan bangga atas pencapaian tersebut. "Buat kami ini adalah sebuah pencapaian baru dan karena ini metodenya survei, ini adalah sebuah apresiasi juga dari pelanggan, media, dan masyarakat luas terhadap apa yang sudah Lion Parcel hadirkan," kata Benno kepada wartawan.

Benno mengatakan, penerimaan penghargaan ini juga mendorong Lion Parcel untuk terus berbenah membangun citra, reputasi, hingga inovasi sebagai perusahaan logistik. "Kami terus mencoba untuk berinovasi lebih banyak lagi dan juga akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dari sisi layanan logistik," jelasnya.

Menurutnya, masih banyak tantangan atau pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan di tengah perkembangan industri logistik yang dinamis. Terlebih lagi, saat ini persaingan di industri logistik dinilainya semakin ketat.

"Kalau kita lihat sekarang pemain logistik cukup banyak, mereka juga berinovasi, main dari sisi brand-nya, komunikasinya, dan kami pun aware akan hal ini," ujarnya.

Sebagai pembeda dari yang lainnya, Benno mengatakan, Lion Parcel fokus pada generasi muda dan turut mendukung mereka untuk menjadi entrepreneur hebat. Benno menilai generasi muda yang saat ini mendominasi jumlah penduduk di Indonesia akan menjadi motor penggerak ekonomi masa depan.

"Karena kita menyasar anak-anak muda sehingga strategi bisnis juga kita sesuaikan dengan mereka. Contohnya kita bikin cara komunikasi kita lebih fun dan muda, kita pakai brand ambassador yang dikemas dengan kreatif agar lebih relevan dan dekat dengan target market," jelasnya.

Selain meningkatkan pelayanan kepada konsumen, Lion Parcel juga memperhatikan dari sisi internal termasuk menanamkan corporate value kepada semua karyawan. Adapun nilai-nilai perusahaan yang ditanamkan di antaranya yakni melihat setiap tantangan yang ada sebagai kesempatan untuk berkembang, menjunjung tinggi integritas, semangat berinovasi dan berkolaborasi, serta saling terbuka dan mempercayai anggota tim. "Itu yang membuat kita terus menyala dari sisi kompetisinya," ucapnya.

Terakhir, Benno mengucapkan terima kasih kepada Jawa Pos dan berharap ajang pemberian penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand dapat dilaksanakan di tahun berikutnya. Karena menurutnya tidak banyak media yang membuat ajang penghargaan ke sejumlah pelaku industri dari banyak sektor.

"Kita berharap ajang ini dapat menjadi challenge baru kepada pelaku industri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dan pastinya Jawa Pos semakin jaya selalu dan jaringannya semakin luas," pungkasnya.

Sebagai informasi, Lion Parcel merupakan perusahaan logistik yang berdiri sejak 14 Februari 2013 melayani first, middle, dan last mile baik untuk pengiriman domestik maupun internasional. Didukung oleh ribuan agen, kurir antar, dan armada, jaringan pengiriman Lion Parcel saat ini menjangkau 98% area di Indonesia dan lebih dari 50 negara internasional.

Lion Parcel juga didukung oleh jaringan dan infrastruktur Lion Group untuk menghubungkan masyarakat tanpa batasan waktu dan jarak guna memberikan layanan logistik yang terjangkau dan berkualitas.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #terus #berinovasi #lion #parcel #raih #penghargaan #jawa #most #popular #brand

KOMENTAR