Hingga Akhir Juli, PPRO Cetak Penjualan Apartemen Louvin 91,40%
Ilustrasi Apartemen (Freepik.com/fanjianhua)
18:01
21 Agustus 2024

Hingga Akhir Juli, PPRO Cetak Penjualan Apartemen Louvin 91,40%

PT PP Properti Tbk (PPRO) meraih penjualan 91,40 persen dari proyek Louvin Apartment. Persentase tersebut setara dengan 755 unit dari total 826 unit yang telah dipasarkan oleh PPRO.

Direktur Utama PPRO, Andek Prabowo memproyeksikan apartemen tersebut akan terjual habis pada akhir Desember 2024.

Kekinian, PPRO telah melakukan serah terima unit sebesar 67,77 persen atau sejumlah 560 unit apartemen kepada para pembeli apartemen.

"Pencapaian 560 unit yang telah diserahterimakan ini menunjukkan tingginya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap produk PPRO, terutama dalam memenuhi kebutuhan student residence yang saat ini menjadi primadona, baik bagi para mahasiswa dari kampus sekitar maupun yang ingin berinvestasi untuk disewakan kembali," ujarnya seperti yang dikutip, Rabu (21/8/2024).

Baca Juga: Seluruh Apartemen Kelolaan ICM di Podomoro City Serentak Laksanakan Upacara HUT ke-79 RI

PPRO berkomitmen untuk memberikan produk hunian terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Apartemen Louvin Jatinangor menawarkan hunian yang lebih dari sekedar tempat tinggal, tetapi juga mendukung gaya hidup aktif dan modern para penghuninya.

Terletak di jantung kawasan pendidikan Bandung Timur, tepatnya di Jatinangor, Apartemen Louvin merupakan salah satu produk student residence yang dimiliki oleh PPRO.

Apartemen tersebut dikelilingi oleh empat universitas terbesar di Indonesia seperti IPDN, ITB, IKOPIN dan UNPAD yang memiliki lebih dari 62.000 mahasiswa. Apartemen Louvin memiliki total luasan area sekitar 79.000 m2 dimana dijadikan sebagai ruang berkreasi baru bagi komunitas milenial.

Penghuni Louvin akan dimanjakan dengan fasilitas premium seperti kolam air hangat, gym, skatepark, jogging track, cycling track, dan area parkir yang menjangkau kebutuhan terbaik bagi para penghuninya.

Baca Juga: Hunian di Kota Podomoro Tenjo Telah Terjual 6.100 Unit Hingga Juli 2024

"Dengan dukungan ini, kami yakin seluruh unit akan terjual habis sesuai target pada Desember 2024," pungkas Andek.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #hingga #akhir #juli #ppro #cetak #penjualan #apartemen #louvin #9140

KOMENTAR