Sri Mulyani Izin Pamit, Tunjuk Keponakan Prabowo: Ini Yang Akan Meneruskan!
dari kiri ke kanan : Menteri Keuangan Sri Mulyani, Wakil Menteri Keuangan II Thomas Djiwandono dan Wakil Menteri Keuangan I Suahasil Nazara jalan berdampingan saat konferensi pers di Gedung Kementerian Keuangan di Jakarta, Kamis (18/7/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
14:31
21 Agustus 2024

Sri Mulyani Izin Pamit, Tunjuk Keponakan Prabowo: Ini Yang Akan Meneruskan!

Menteri Keuangan Sri Mulyani secara tersirat sudah menyampaikan undur diri atau pamit sebagai menteri saat rapat kerja dengan Komisi XI DPR RI hari ini Rabu (21/8/2024).

Rapat yang dihadiri seluruh pejabat Kemenkeu itu, juga dihadiri oleh Wakil Menteri Keuangan II Thomas Djiwandono yang baru dilantik beberapa waktu lalu.

Tommy sapaan akrab Thomas Djiwandono sendiri adalah keponakan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

"Kami atas jajaran Kementerian Keuangan menyampaikan penghargaan dan titip Wakil Menteri saya yang ini (Tommy). Ini yang akan meneruskan," kata Sri Mulyani.

Baca Juga: Tugas, Fungsi, dan Wewenang Badan Legislasi DPR RI: Jadi Sorotan Karena Ngebut Bahas Revisi UU Pilkada

dari kiri ke kanan : Wakil Menteri Keuangan I Suahasil Nazara, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Wakil Menteri Keuangan II Thomas Djiwandono saat konferensi pers di Gedung Kementerian Keuangan di Jakarta, Kamis (18/7/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]dari kiri ke kanan : Wakil Menteri Keuangan I Suahasil Nazara, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Wakil Menteri Keuangan II Thomas Djiwandono saat konferensi pers di Gedung Kementerian Keuangan di Jakarta, Kamis (18/7/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini juga mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para anggota Komisi XI DPR RI yang selama ini telah menjadi mitra kerja Kementerian Keuangan.

"Terima kasih untuk semuanya untuk pertemanan dan juga persahabatan dan juga berbagai masukan yang luar biasa kepada kami semuanya," pungkasnya.

Editor: Mohammad Fadil Djailani

Tag:  #mulyani #izin #pamit #tunjuk #keponakan #prabowo #yang #akan #meneruskan

KOMENTAR