Nikmati Pengalaman Kuliner Unik, Seared Duck Breast with Kolesom Premium
Anggur Kolesom Premium berkolaborasi dengan berbagai restoran premium dan terkenal di Indonesia menghadirkan pengalaman kuliner yang unik dan eksklusif. 
10:30
21 Oktober 2024

Nikmati Pengalaman Kuliner Unik, Seared Duck Breast with Kolesom Premium

Kuliner merupakan sebuah bagian dari tradisi yang dapat selalu diwariskan dari satu generasi ke generasi lain. Agar tradisi ini dapat terus bertahan, terkadang inovasi menjadi suatu hal yang diperlukan.

Salah satu warisan tradisi yang diakui lintas generasi hingga kini adalah Anggur Kolesom. Sejak tahun 1948, minuman ini menjadi salah satu produk warisan tradisi yang mengakar kuat di masyarakat Indonesia berkat keistimewaan rasa dan manfaat kesehatannya bagi tubuh.

Lebih dari sekadar minuman, Anggur Kolesom memiliki cita rasa unik, yang dihasilkan dari kombinasi bahan-bahan herbal pilihan dan anggur berkualitas. Kini, setelah lebih dari 70 tahun sejak peluncurannya, Anggur Kolesom terus berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman.

Salah satu yang dilakukan Anggur Kolesom adalah menambah varian baru dengan menghadirkan Anggur Kolesom Premium yang memiliki ginseng asli di setiap kemasannya. Ginseng asli yang terkandung di dalam produk ini dipercaya memberikan khasiat kesehatan, diantaranya mampu meningkatkan metabolisme tubuh, memperlancar peredaran darah, serta meningkatkan energi dan stamina.

Kolaborasi dengan Kuliner Premium

Selain menggunakan komposisi bahan yang premium, Anggur Kolesom Premium juga berkolaborasi dengan berbagai restoran premium dan terkenal di Indonesia. Dengan begitu, Anggur Kolesom Premium kini tak hanya lagi bisa ditemukan di pasar ritel, namun juga di tempat-tempat makan eksklusif.

Anggur Kolesom Premium bekerja sama dengan restoran Oma Elly, sebuah restoran Italia terkenal yang berfokus pada hidangan mewah. Kolaborasi dengan Oma Elly ini menghasilkan sebuah menu baru yang unik, yaitu Seared Duck Breast with Kolesom Premium.


Chef di Oma Elly menggunakan Kolesom Premium untuk memberikan karakter rasa yang kaya pada hidangan bebek yang diasapi. Kombinasi ini menciptakan harmoni antara cita rasa khas Italia dan kekayaan rempah lokal dari Anggur Kolesom Premium. Hidangan ini tidak hanya menggugah selera, tetapi juga mencerminkan kreativitas dalam dunia kuliner yang mampu menyatukan budaya lokal dan internasional.

Selain menjadi bentuk apresiasi terhadap produk lokal Indonesia, kolaborasi ini sekaligus menghadirkan pengalaman kuliner yang unik dan eksklusif, di mana konsumen bisa menikmati inovasi rasa dalam setiap gigitan.

Tak hanya itu, restoran hotpot Haidilao Hotpot juga turut berkolaborasi dengan menghadirkan Anggur Kolesom Premium sebagai salah satu pilihan minuman spesial di gerai mereka.

Kemasan Anggur Kolesom Premium

Produk Anggur Kolesom Premium ini juga hadir dengan kemasan yang premium dan elegan. Terdapat special packaging yang menggunakan box khusus dengan botol dilengkapi desain emboss Orang Tua serta koin bergambar anggur dan ginseng yang melambangkan bahan-bahan baku asli yang terdapat pada produk ini.

Kemudian, juga ada sloki kaca khusus yang membuat konsumsi produk ini jadi lebih praktis dan terukur. Bahkan, bagian bawah botol juga dibuat lebih tebal untuk meningkatkan keamanan dan daya tahan serta mencerminkan perhatian terhadap kualitas.

Mengusung manfaat kesehatan serta mendukung gaya hidup, produk ini telah menjadi inovasi yang lebih dari sekadar minuman dengan menghadirkan pengalaman kuliner yang lebih luas dan premium.

Hal ini juga membuktikan komitmen Orang Tua dalam mempertahankan produk Warisan Tradisi Indonesia, sekaligus membuka pintu bagi produk lokal untuk dikenal di panggung internasional.

Tag:  #nikmati #pengalaman #kuliner #unik #seared #duck #breast #with #kolesom #premium

KOMENTAR