Fasilitas Terbaru di CabinClub BookCabin yang Perlu Anda Ketahui
Ilustrasi. Pesawat Batik Air di Bandara Juanda. (Dhimas Ginanjar/JawaPos.com)
20:28
8 Oktober 2024

Fasilitas Terbaru di CabinClub BookCabin yang Perlu Anda Ketahui

– CabinClub, program loyalitas dari BookCabin, menyambut penghujung tahun dengan memberikan bonus poin ekstra bagi para anggotanya pasa Oktober hingga akhir November 2024.  

Selama periode ini, anggota CabinClub yang memesan tiket melalui aplikasi BookCabin, berkesempatan mendapatkan bonus poin hingga lima kali lipat dari biasanya.

Namun, itu terbatas untuk penerbangan dari maskapai-maskapai di bawah Lion Air Group, seperti Lion Air, Batik Air, dan Super Air Jet, Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Thai Lion, Batik Air Malaysia. 

Poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik seperti tiket pesawat, ponsel, smartwatch, hingga merchandise lain. "Anggota baru yang bergabung selama periode ini akan langsung mendapatkan 20.000 poin," tulis BookCabin dalam informasi resminya.

Selain itu, bagi dua orang pertama yang melakukan online check-in untuk penerbangan Batik Air, ada kesempatan untuk diupgrade dari kelas ekonomi ke kelas bisnis tanpa biaya tambahan.

Dengan fokus pada pelayanan yang komprehensif, BookCabin yang didirikan pada Oktober 2023 ini mencoba memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan mudah. BookCabin juga menyediakan dukungan offline di bandara-bandara besar di Indonesia melalui BookCabin Ambassador.

 

 

Editor: Dhimas Ginanjar

Tag:  #fasilitas #terbaru #cabinclub #bookcabin #yang #perlu #anda #ketahui

KOMENTAR