Jalan-Jalan jadi Cuan,Ini Cara Manfaatkan Hobi Traveling untuk Bisnis Jastip
Menggali cuan dari hobi traveling dengan bisnis jastip 
13:40
19 September 2024

Jalan-Jalan jadi Cuan,Ini Cara Manfaatkan Hobi Traveling untuk Bisnis Jastip

Bisnis online bisa jadi salah satu langkah pertama untuk mendapatkan penghasilan tambahan di samping dari pekerjaan utama kita. Kamu bisa mulai dari menjual produk-produk yang juga kamu minati atau melihat tren saat ini. Misalnya barang-barang gaya hidup seperti tas, sepatu, pakaian, aksesoris, elektronik, buku, mainan, skincare dan makeup, serta masih banyak lainnya.

Banyak masyarakat yang demi mengikuti tren, mereka rela bepergian ke luar kota atau bahkan ke luar negeri demi mewujudkan wishlist produk-produk kekinian atau keinginan dari lama. Namun banyak juga yang berhalangan secara waktu atau materi sehingga memilih untuk “titip beli” kepada pihak lain.

Ini bisa jadi peluang untuk kamu yang gemar jalan-jalan tapi juga ingin cuan dari menjalani hobi. Bisnis online jasa titipan atau jastip ini membantu pembeli dengan mencarikan barang incarannya saat mereka sedang berlibur atau menghadiri event tertentu. Dengan menemukan barang yang diinginkan, penjual bisa menawarkan biaya jasa pada masing-masing produk.

A white car on a road Description automatically generated

Bisnis ini cukup menjanjikan, karena modal yang dibutuhkan relatif kecil bahkan bisa mulai dari 0 rupiah jika penjual mengandalkan media sosial dan sistem pre-order dimana pembeli menyelesaikan pembayaran total harga barang dan biaya jasa titipnya terlebih dahulu. Selain itu, ini bisa jadi salah satu cara untuk menambahkan biaya liburan lho!

Sehingga selain bisa menjalani hobi traveling dan mengeksplorasi berbagai destinasi, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui! 

Terlebih jika kamu traveling dengan terbang bareng Citilink, karena Citilink sedang mengadakan Smilink LinkMiles Festival hingga 17 November 2024 yang menawarkan banyak hadiah, seperti Daihatsu Rocky, paket umrah, sepeda motor, emas, juga poin MyEraspace senilai iPhone 15 Pro Max dan gadget menarik.

Dari sering terbang bareng Citilink sebagai member LinkMiles, kamu bisa memenangkan hadiah-hadiah tersebut hanya dengan menukarkan mulai dari 5 miles saja lho! Lumayan kan selain bisa jalan-jalan, jastipan, kamu juga bisa bawa pulang banyak hadiah, jadi makin cuan deh! Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

 

 

Editor: Sponsored Content
%0

Tag:  #jalan #jalan #jadi #cuanini #cara #manfaatkan #hobi #traveling #untuk #bisnis #jastip

KOMENTAR