Mandala Shoji Kecelakaan Saat Perjalanan Mudik, Mobil Ringsek, Begini Nasib Istri dan Anak-anaknya
Mandala Shoji ungkap kronologi dirinya dan sang istri mengalami kecelakaan hingga mobilnya ringsek. 
16:49
5 April 2024

Mandala Shoji Kecelakaan Saat Perjalanan Mudik, Mobil Ringsek, Begini Nasib Istri dan Anak-anaknya

Presenter Mandala Shoji baru saja mengalami kecelakaan.

Mobil yang dikemudikan oleh Mandala Shoji ketika membawa istri, Maridha Deanova Safriana dan anaknya menabrak sebuah truk box di pintu tol Cibubur. 

Mobil miliknya pun ringsek atas kecelakaan tersebut. Namun beruntung ia beserta istri dan anaknya tidak mengalami luka serius.

"Alhamdulillah istri ngga kena serpihan kaca meksipun retak di situ alhamdulilah," kata Mandala ketika ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2024).

Saat kejadian Mandala syok dan menangis melihat kondisi istri dan anak-anaknya yang terkena serpihan kaca mobil.

"Jiprat ke mukanya di situ dan aku menangis, astaghfirullah aku lihat anak-anak enggak apa-apa, anak-anak sudah lecet dan kata istri aku enggak apa," lanjut dia. 

Mandala menyebut anaknya sempat menangis usai kejadian, bahkan trauma dirasakan oleh sang a ak atas kejadian tersebut. Namun ia dan istri berusaha menenangkan.

"Alhamdulillah engga apa-apa, tapi sempat syok aja di situ, sempat menangis juga. Kejadian di situ kondisi memang lagi macet dan Zara nangis terus dan trauma," ujar Mandala.

Kronologi Kecelakaan Mandala Shoji di pintu Tol Cibubur 

Mandala Shoji menveritakan kronologi kecelakaan yang menimpa dirinya beserta anak dan istri.

Kejadian tersebut terjadi ketika mereka baru pulang dari acara yang berlokasi di Banten. Saat itu Mandala Shoji terpaksa harus mengemukakan mobilnya sendiri bersama sang istri dan anak yang berada di kursi penumpang.

Mandala Shoji kemudian menjelaskan kejadian saat itu menurutnya tengah terburu-buru untuk bisa melakukan buka puasa.

"Mau buka puasa juga, namanya buka kan mobilnya buru buru kalau bisa sampai lokasi bedug, kita kenceng kan pas keluar tol Cibubur rame juga di situ," kata Mandala Shoji ketika ditemui di kawasan Pasar Minggu, Rabu (3/4/2024).

Mandala mengaku berkendara dengan kondisi ngantuk. Saat itu ia kehilangan fokus hingga akhirnya terjadi kecelakaan ketika truk box di depannya menurunkan kecepatannya secara mendadak.

"Agak sedikit ngantuk juga mungkin ya , aku bilang gak ngantuk, terus megang belakang, aduh pegel banget, pas ngomong pegel banget itu tiba tiba ada mobil di depan box gede, ngerem mendadak," ungkapnya.

'"Shock banget langsung banting ke kanan, kalau sepersekian detik aku diem udah itu box bisa masuk ke kaca kena semua hancur lah, kita shock banget," lanjut Mandala.

Kejadian tersebut membuat dirinya kaget dan syok. Beruntung keluarganya tak mengalami luka berat dalam insiden kecelakaan tersebut.

"Aku shock juga begitu banting, dia teriak, ayah, aku kaget banting ke kanan kena juga aku gak peduliin mobil langsung liat anak istri aku, dia anak aku nangis shock banget, bunda juga kaget baru bangun tidur, tapi aku liat dia baik baik aja," tuturnya. 

"Aku shock keluar dari mobil, liat anak istri gak apa apa, dan pas liatobil udah ancur semua alhamdulillah gak apa apa, trucknya juga shock juga, dia bilang pak gak apa apa ," tandasnya.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #mandala #shoji #kecelakaan #saat #perjalanan #mudik #mobil #ringsek #begini #nasib #istri #anak #anaknya

KOMENTAR