Selvi Kitty Blak-blakan Penyebab Perceriannya dengan Rangga Ilham, Bantah karena Orang Ketiga
Selvi Kitty dan putranya - Pedangdut Selvi Kitty blak-blakan cerita soal perceriannya dengan Rangga Ilham, tegaskan jika bukan karena adanya orang ketiga dalam hubungannya. 
12:07
21 Maret 2024

Selvi Kitty Blak-blakan Penyebab Perceriannya dengan Rangga Ilham, Bantah karena Orang Ketiga

- Pedangdut Selvi Kitty blak-blakan soal penyebab perceraiannya dengan Rangga Ilham.

Diwartakan Tribunnews.com sebelumnya, Selvi Kitty sudah resmi bercerai dari suaminya, Rangga Ilham di Pengadilan Agama Tangerang pada Desember 2023.

Adapun isi putusan cerai tersebut yakni Selvi Kitty mendapatkan hak asuh anak. 

Sementara Rangga Ilham hanya mampu memberikan nafkah senilai Rp10 juta.

Untuk diketahui, jauh sebelum proses perceraian, Selvi Kitty mengaku rumah tangganya dengan Rangga Ilham memang sudah diterpa masalah.

Sebenarnya keduanya pun telah memperjuangkan rumah tangga itu selama dua tahun terakhir.

"Sebenarnya aku memang sudah ada masalah dari setahun, dua tahun terakhir, tapi kita berdua masih coba untuk perbaiki." kata Selvi Kitty, dikutip dari kanal YouTube Cumi-cumi, Kamis (21/3/2024).

Namun, keduanya merasa tidak menemukan titik tengahnya sehingga perceraian lah yang jadi jalan keluar antara Selvi Kitty dan Rangga.

"Dan ternyata memang keputusan itu sudah kita sepakati bersama, yang akhirnya kita harus berpisah baik-baik tanpa menjelekkan satu sama lain. Karena kita punya anak, yang nantinya anak kita juga akan besar, khawatirnya anak kita juga bisa cek kenapa alasannya apa," ungkap Selvi.

"Jadi aku dan Rangga memang memutuskan 'udahlah kita tidak usah menjelekkan satu sama lain dan kenapa pun kita gak usah kasih tahu, setiap orang punya masalah sendiri yang memang tidak perlu kita umbar sebenarnya'. Aku memang sangat menjaga, begitu pun Rangga." lanjutnya.

Lebih lanjut, disinggung soal alasan perceraiannya, Selvi Kitty menegaskan bukan karena adanya orang ketiga dalam hubungannya.

Menurut Selvi, keduanya sepakat memutuskan berpisah karena memang sudah tidak ada kecocokkan.

"Oh enggak, kita enggak ada orang ketiga," tegas Selvi Kity.

"Benar-benar kita memutuskan berpisah itu memang sudah tidak ada kecocokkan antara aku dan Rangga, yang memang di mana dua tahun terakhir kita udah berusaha dan tidak ketemu dengan titik tengahnya,"

"Jadi daripada kita buang-buang energi dan terus ribut itu juga akan mempengaruhi ke mental aku dan Rangga, mungkin ya udah ada kesepakatan bersama sebelum kita memutuskan itu (bercerai)." jelasnya.

(Tribunnews.com/Latifah/Fauzi Alamsyah)

Editor: Salma Fenty

Tag:  #selvi #kitty #blak #blakan #penyebab #perceriannya #dengan #rangga #ilham #bantah #karena #orang #ketiga

KOMENTAR