Han So Hee Konfirmasi Berpacaran dengan Ryu Jun Yeol hingga Minta Maaf kepada Hyeri
Han So Hee mengonfirmasi telah berpacaran dengan Ryu Jun Yeol. 
10:35
16 Maret 2024

Han So Hee Konfirmasi Berpacaran dengan Ryu Jun Yeol hingga Minta Maaf kepada Hyeri

- Kabar mengejutkan datang dari aktris Korea Selatan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

Rumor bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol terlibat asmara mulai mencuat.

Rumor tersebut diperkuat setelah seseorang melihat Han So Hee dan Ryu Jun berlibur bersama di Hawaii.

Kemudian pada hari yang sama yakni Jumat (15/3/2024), agensi Ryu Jun Yeol mengonfirmasi bahwa aktor tersebut berada di Hawaii tetapi menolak mengomentari rumor tersebut.

Sementara itu, agensi Han So Hee awalnya membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa sang aktris sedang berlibur bersama teman dekat.

Sehari setelahnya, yakni pada hari ini Sabtu (16/3/2024), Han So Hee akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya telah berpacaran dengan Ryu Jun Yeol.

Han So Hee menulis pernyataannya melalui blog pribadinya.

“Halo semuanya, aku tahu ceritaku selama dua hari terakhir ini telah membuat banyak dari kalian kaget dan terluka. Meski mengumumkannya melalui media dianggap lebih tepat, tapi dari pemahamanku, menurutku itu adalah pengumuman sepihak, jadi aku menulis agar hal ini tidak terlalu menyakitkan bagi penggemarku, yang sangat aku hargai," tulis Han So Hee, dikutip dari Soompi.

Han So Hee pun menceritakan awal mula pertemuannya dengan Ryu Jun di sebuah pameran foto.

Mendengar akan disatukan dalam sebuah proyek, Han So Hee pun menyapa Ryu Jun yang juga datang di pameran tersebut.

"Pertama-tama, kami menjalin hubungan dengan perasaan yang baik tapi tolong hilangkan kata 'transit'. Memang benar kami bertemu melalui pameran, tapi aku pergi ke sana melalui seorang teman yang merupakan seorang fotografer dengan tujuan melihat pameran tersebut, dan karena aku mendengar berita bahwa kami mungkin akan mengerjakan sebuah proyek bersama, aku akhirnya menyapa."

Diakui Han So Hee, dirinya menjalin asmara dengan Ryu Jun diawal tahun 2024 ini.

Sementara itu, Ryu Jun telah resmi berpisah dari mantan kekasihnya yakni Hyeri Girl's Day pada 2023.

Kini, Han So Hee pun tak ragu untuk melanjutkan hubungannya.

"Kedua, kami mengetahui bahwa kami menjalin hubungan pada awal tahun 2024, dan saya diberi tahu bahwa dia menjadi lajang pada awal tahun 2023 dan artikel perpisahan tersebut diterbitkan pada bulan November. Berdasarkan fakta ini, saya terus menjaga perasaan dan hubungan saya."

Kemudian, Han So Hee juga menjelaskan perihal Instagram Story-nya yang kelewat batas.

Han So Hee mengaku tak kuat dengan rumor yang beredar tentangnya.

Untuk itu, Han So Hee mengucapkan permintaan maafnya kepada Hyeri, mantan kekasih Ryu Jun, yang berpacaran dengan Ryu Jun selama enam tahun.

Meski tak secara langsung menuliskan nama Hyeri, namun diduga pernyataan itu ditujukan untuk Hyeri.

Han So Hee juga meminta maaf kepada para penggemar atas sikapnya yang kurang baik.

Aktris 29 tahun itu mengakui kesalahannya yang bertindak secara emosi tanpa berpikir panjang.

"Ketiga, mengenai Instagram story saya yang timpang. Ya, itu ngeri dan timpang. Seharusnya aku tetap diam tapi sepertinya aku kehilangan ketenangan sejenak dan bertindak kasar karena aku harus melihat dan mendengar semua rumor dan cerita tentangku di luar kemauanku."

"Mengenai hal ini, aku secara pribadi akan meminta maaf kepadanya dan aku juga meminta maaf kepada kalian semua karena harus menyaksikan aku bersikap tidak bijaksana dengan perilakuku."

"Karena aku bertindak berdasarkan emosiku dan bukan pemikiran rasional, aku mengakui bahwa ini sepenuhnya kesalahanku, apapun alasanku."

Meski akan ada banyak pemberitaan dari media, menurut Han So Hee pernyataannya di blog lah yang paling benar.

Blog miliknya, kata Han So Hee, menjadi media untuk dirinya berkomunikasi dengan penggemar.

Pemeran drama My Name tersebut kembali menuliskan permintaan maafnya lantaran tidak memikirkan segala sesuatunya dengan matang.

Di sisi lain, Han So Hee bersyukur masih bisa bertukar cerita kepada penggemar melalui tulisannya di blog.

"Keempat, tentu saja akan ada artikel mengenai hal ini, namun liputan pers tidak mewakili seluruh pikiran dan perasaan saya dan blog adalah satu-satunya cara untuk berkomunikasi dengan Anda semua, jadi saya mohon maaf atas update yang tiba-tiba. Aku hanya ingin meminta maaf berulang kali kepada penggemarku yang mungkin merasa kesal dan tidak bisa tidur nyenyak selama beberapa hari terakhir."

"Saya selalu berkomunikasi dengan setengah bercanda, tetapi kenyataan bahwa saya masih membuat Anda khawatir ketika saya memasuki usia 30 membuat saya berpikir bahwa perjalanan saya masih panjang."

"Namun kenyataan bahwa aku masih bisa mengomunikasikan pikiranku padamu di ruang seperti ini membuatku merasa bersyukur. Saya mengalami banyak perasaan yang saling bertentangan. Akhir-akhir ini, aku berpikir bahwa gagasan bahwa aku hanya perlu menunjukkan sisi baik diriku padamu justru semakin menghancurkanku."

Han So Hee pun mengungkapan curahan hatinya.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol - Agensi Han So Hee memberikan tanggapannya terkait rumor sang artis berpacaran dengan aktor Ryu Jun Yeol, bantah mereka sedang berkencan. Han So Hee dan Ryu Jun Yeol - Agensi Han So Hee memberikan tanggapannya terkait rumor sang artis berpacaran dengan aktor Ryu Jun Yeol, bantah mereka sedang berkencan. (Kolase Tribunnews)

Dimana Han So Hee merasa selama ini dirinya hanya fokus pada hasil tanpa menikmati prosesnya.

Lebih lanjut, Han So Hee berujar bahwa dirinya ingin melakukan hal-hal yang ia sukai dan membuatnya bahagia.

Han So Hee ingin hiatus selama dua tahun.

Untuk keputusan itu, Han So Hee siap menerima kritikan dari para penggemarnya.

"Saya mendapati diri saya mengingat kembali apakah, karena saya menjalani kehidupan yang berfokus pada hasil daripada proses, saya telah kehilangan momen dalam proses tersebut. Alasan Anda menyukai saya mungkin bukan hanya karena beberapa foto atau video. Jadi jika sikap saya terkesan angkuh atau sombong, padahal menurut saya tidak demikian, jika menurut Anda seperti itu, mungkin saya sudah mempunyai perasaan buruk itu sampai batas tertentu."

"Saya rasa sudah tiba waktunya bagi saya untuk mengakuinya dan kembali ke tempat asal saya, untuk menemukan apa yang benar-benar ingin saya lakukan, apa yang saya sukai, apa yang membuat saya bahagia."

"Aku tidak tahu apakah aku menjadi orang yang berantakan karena aku mengambil istirahat pertamaku dalam dua tahun, tapi seperti yang kubilang sebelumnya, mohon kritik yang membangun dari sisi saya."

Lawan main Song Kang dalam drama Nevertheless itu pun mengaku sedih memikirkan perasaan penggemarnya yang pasti khawatir dengan keputusannya.

Menurut Han So Hee, selalu ada hukuman dibalik setiap kesalahan.

Han So Hee berterima kasih kepada penggemar yang percaya kepada dirinya untuk bisa jadi pribadi yang lebih baik.

Han So Hee menutup tulisan di blognya dengan permintaan maafnya karena menulis pernyataan melalui blog yang jarang ia buka.

"Sungguh menyakitkan hatiku memikirkan penggemarku yang pasti mengkhawatirkanku selama ini. Tapi ketika kamu melakukan kesalahan, kamu harus dihukum karenanya."

"Terima kasih telah mempercayaiku bahwa aku akan menjadi orang yang lebih baik dan terus mendukungku. Maaf, tapi di saat yang sama, saya ingin menjadi lebih baik. Mungkin aku hanya serakah tapi aku akan menjadi lebih dewasa saat berikutnya aku datang untuk mengabarimu."

"Sekali lagi, saya minta maaf karena menulis postingan yang menyedihkan di blog yang jarang saya update beberapa kali setiap tahun. Ini pagi hari. Selamat sarapan. Bersulang," tutupnya.

(Tribunnews.com/Yurika)

Editor: Garudea Prabawati

Tag:  #konfirmasi #berpacaran #dengan #yeol #hingga #minta #maaf #kepada #hyeri

KOMENTAR