CSB Sudah di Penjara, Jessica Iskandar Pertanyakan Keberadaan 11 Mobilnya yang Ditipu
Jessica Iskandar menilai Vincent Verhaag lebih dewasa darinya, meski terpaut usia 4 tahun lebih muda. 
11:14
13 Januari 2024

CSB Sudah di Penjara, Jessica Iskandar Pertanyakan Keberadaan 11 Mobilnya yang Ditipu

- Pelaku dugaan penggelapan dan penipuan 11 mobil milik Jessica Iskandar, yakni Christoper Steffanus Budianto (CSB) sudah ditangkap Mabes Polri dan menjadi tersangka.

Proses hukum pun sedang dijalani CSB di Mabes Polri. Akan tetapi, Jessica Iskandar belum mengetahui, dimana keberadaan 11 mobil yang diduga ditipu dan digelapkan oleh CSB.

"GaK tahu ya dimana. Satu mobil ada di Polda Bali, mobil yang lain gatau dimana," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (11/1/2024) Malam.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari penyidik Mabes Polri, terkait keberadaan 11 unit mobilnya itu.

"Tapi gak taHu dimana mobilnya satu pun gak taHu aku. Dari semenjak tersangka ditangkap aku belum dapat kabar apa apa dari polisi," ucap wanita berusia 35 tahun itu.

"Jadi yang aku tahu tersangka CSB ini jual satu mobil ke lima orang. Jadi banyak orang yang memiliki mobil itu," tambahnya.

Pemain film Dealova dan juga presenter cantik ini mengaku sudah mengikhlaskan 11 unit mobil yang ditipu oleh CSB, ketika laporannya diproses olehabes Polri.

Jessica Iskandar mengungkap kronologi anak bungsunya, Don terkena infeksi kelenjar getah bening, bermula karena jatuh saat lari. Jessica Iskandar mengungkap kronologi anak bungsunya, Don terkena infeksi kelenjar getah bening, bermula karena jatuh saat lari. (YouTube TRANS TV Official)

"Kenapa aku ikhlas? soalnya sakit hati dan pikiran banget kalau dipikirin terus. Kalau tetap fokus dan mikirin ditipu gak enak, takut stres dan sakit, udah fokusnya cuma ikhlas, masa depan, dan suami sama anak," jelasnya.

"Masalah ditipu anggap aja buang sial. Memang ditipu nominalnya besar banget, cuma kita tetap sehat aja agar bisa menjalani hidup. Jadi yaudah berusaha fokus ke masa depan," tambahnya.

Istri dari Vincent Verhaag ini ingin menjalani tahun 2024 dengan penuh syukur dan kenikmatan, dengan membuka awal tahun berlibur bersama keluarga.

Jessica Iskandar tak mau lagi memikirkan masalahnya dengan CSB dan menyerahkannya semua kepada penyidik Mabes Polri yang sedang menanganinya 

"Semoga 2024 memberikan kisah yang manis, biar masyarakat gak bosan dengar masalah aku. Mudah mudahan dapat keberkahan lah di 2024," ujar Jessica Iskandar.

"Ya semoga kita bisa memproses keadilan agar bisa mendapatkan kepastian hukum dan hak kita, kalau ngambang ngambang gak enak kan," sambungnya. (ARI).

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #sudah #penjara #jessica #iskandar #pertanyakan #keberadaan #mobilnya #yang #ditipu

KOMENTAR