Tahun Ini Ramadan Pertama Tanpa Virgoun, Inara Rusli Merasa Tak Ada yang Spesial
Inara Rusli untuk pertama kalinya menjalani bulan suci Ramadan, tanpa sosok pendamping usai pernikahannya dengan Virgoun berakhir. 
08:56
9 Maret 2024

Tahun Ini Ramadan Pertama Tanpa Virgoun, Inara Rusli Merasa Tak Ada yang Spesial

- Penyanyi Inara Rusli untuk pertama kalinya menjalani bulan suci Ramadan, tanpa sosok pendamping usai pernikahannya dengan Virgoun berakhir dengan perceraian.

Inara Rusli menegaskan bahwa ramadan tahun ini dilaluinya tanpa ada hal yang spesial, dikarenakan ia menjalaninya hanya bersama ketiga anaknya.

"Iya untuk pertama kali sendiri. Gak ada yang spesial, ramadan kerja aja yang banyak mesti keluarin uang buat THR," kata Inara Rusli ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024).

Inara pun hanya menyiapkan mental dan kesiapan diri menyambut Ramadan. Ia tak ada persiapan khusus guna menjalankan ibadah puasa yang akan terjadi sebentar lagi.

"Pacar dan pasangan gak ada, apa yang harus disiapin," ucapnya.

Inara akan mengisi kegiatan selama di bulan suci ramadan, dengan bekerja dan mencari uang agar ia bisa merayakan idul Fitri dengan kemenangan.

"Paling diisi dengan ada kerjaan, niat mencari uang aja demi anak anak. Kan ramadan itu yang penting ibadahnya," ungkapnya.

Bicara hidangan, Inara mengaku tidak ada menu khusus, hanya saja dirinya wajib menyiapkan kurma dan beberapa buah potong.

"Kalau buka Apa aja yang Karbo. Pembukaannya udah pasti kurma ajwa jumlah ganjil, buah potong, dan lainnya. Baru makan yang lain kayak makan berat dan gorengan. Intinya nutrisi diperluin," jelasnya.

Menjelang Ramadan, Inara Rusli tidak melakukan ziarah ke makam keluarga yang sudah meninggal, karena terbentur dengan pekerjaan. Ia tak merasa berdosa, karena ia memahami ziarah hukumnya tak wajib.

"Ziarah aja gak wajib. Karena terkendala sama jadwal, yang penting kirim doa ke keluarga kita. Kalau sempat ziarah ya datang, bukan hal yang wajib," ujar Inara Rusli. (Wartakota/ARI)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #tahun #ramadan #pertama #tanpa #virgoun #inara #rusli #merasa #yang #spesial

KOMENTAR