Demi Gempi, Gisel dan Gading Marten Komitmen Sempatkan Waktu Liburan Bersama
Gading, Gisel dan Gempi Berfoto di Trotoar Jalan Kota London, Inggris 
10:14
28 Oktober 2024

Demi Gempi, Gisel dan Gading Marten Komitmen Sempatkan Waktu Liburan Bersama

- Gisella Anastasia mengungkapkan bahwa dirinya dan mantan suami, Gading Marten, telah berkomitmen untuk memanfaatkan waktu libur dengan bepergian bersama sang anak, Gempi.

"Jadi di mana ada hari bisa liburan sama Gempi, kita akan berkumpul untuk liburan bersama," kata Gisel saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (27/10/2024).

Menurut Gisel, liburan bersama sangat penting karena kesibukan sehari-hari sering kali menyita waktu, baik bagi dirinya maupun Gading Marten.

Dengan meluangkan waktu khusus untuk liburan, mereka merasa dapat memberikan perhatian yang lebih kepada Gempi.

"Itu reward ke Gempi, ke diri sendiri juga, membangun quality time yang kadang kalau di Jakarta kan kita udah sibuk sendiri-sendiri," ujar Gisel.

"Kalau lagi liburan kan bisa kumpul, bisa kasih sayang yang full buat Gempi. Selama tidak dipaksakan—ada rezeki, kesempatan, dan kesehatan—kita pasti pakai sebaik-baiknya," lanjutnya.

Belum lama ini, Gisel, Gading, dan Gempi pun menikmati liburan bersama di Eropa.

Gisella Anastasia ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (27/10/2024). Gisella Anastasia ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (27/10/2024). (Tribunnews.com/Alivio)

Gisel bersyukur bahwa selama di Eropa, Gempi terlihat semakin dewasa dan mulai lebih menikmati perjalanan, bukan hanya mencari wahana permainan.

"Karena kan Gempi sukanya tempat main-main ya, paling Paris sih karena ada Disneyland-nya," tutur Gisel.

"Tapi senangnya, anaknya udah mulai gede ternyata, udah mulai bisa enjoy yang jalan-jalan semua, kayak nggak harus menghibur dia gitu lho, jadi dia bisa melihat pemandangan bagus dan udah senang," lanjutnya.

Gisel menambahkan bahwa mereka mengunjungi sejumlah tempat di Eropa, seperti Paris, Jerman, dan Belanda.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #demi #gempi #gisel #gading #marten #komitmen #sempatkan #waktu #liburan #bersama

KOMENTAR