Lagu Baru Yovie & Nuno, Tentang Seorang yang Memendam Cinta Sejak Lama
Formasi baru Yovie & Nuno, Ady Julian (keyboardis), Muchamad Ahadiyat (Gitar), serta Adhyra Yudhi dan Chico Andreas yang bertindak sebagai vokalis. 
00:14
26 Oktober 2024

Lagu Baru Yovie & Nuno, Tentang Seorang yang Memendam Cinta Sejak Lama

Band Yovie & Nuno baru saja merilis single berjudul 'Yang Baru'.

Muchamad Ahadiyat alias Kang Diat selaku gitaris band tersebut mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan lain main membawa tema percintaan di single terbaru itu.

"Kami masih mengusung tema cinta untuk single baru ini," ungkap Kang Diat di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024).

Band yang terdiri dari Ady Julian (keyboard), Adhyra Yudhi (vokal), Chico Andreas (vokal), dan Muchamad Ahadiyat (gitar) ini menjelaskan bahwa "Yang Baru" menceritakan soal makna lagu itu.

Lagu itu berkisah tentang seseorang yang menyimpan rasa cinta sejak lama dan berusaha mendekati pujaan hatinya setelah mengetahui bahwa hubungan asmara orang tersebut bermasalah.

"Ya jadi lagu ini menceritakan tentang orang yang sudah menyimpan rasa sejak lama," kata Kang Diat.

"Suatu saat, dia tahu kalau hubungan asmara orang yang disukainya ternyata sedang bermasalah. Dia pun memutuskan mendekati lagi pujaan hatinya ini," terusnya.


Ady juga menyatakan bahwa lagu ini menandakan identitas baru bagi Yovie & Nuno. Sebab dari musik dan penceritaan lagu, cukup jauh berbeda dari karya sebelumnya.

"Ini seperti menggambarkan babak baru bagi kami," ujarnya.

"Lagu ini menghadirkan sesuatu yang segar dalam musik Yovie & Nuno karena dibuat secara bersamaan dengan single sebelumnya. Namun, karena momennya baru muncul di tahun ini, kami pun baru bisa merilisnya," 

Single "Yang Baru" dapat didengarkan di platform musik digital mulai 25 Oktober 2024.

 

Editor: Willem Jonata

Tag:  #lagu #baru #yovie #nuno #tentang #seorang #yang #memendam #cinta #sejak #lama

KOMENTAR