Wulan Guritno Siap Berbagi Kisah Menjadi Ibu Muda Ketika Hamil dan Membesarkan Shaloom Razade
Wulan Guritno dan Shaloom Razade berkolaborasi berbagi tips kekompakan mereka (sumber instagram) 
06:56
27 Februari 2024

Wulan Guritno Siap Berbagi Kisah Menjadi Ibu Muda Ketika Hamil dan Membesarkan Shaloom Razade

Aktris Wulan Guritno siap membagikan kisahnya ketika hamil pertama kali dan menjadi ibu di usia muda.

Diakui Wulan Guritno usianya masih terbilang masih sangat muda ketika hamil dan melahirkan Shaloom Razade.

"Mungkin aku akan berbagi soal parenting yaa, karena aku kan menjadi ibu ketika Shaloom lahir pas usia masih muda yaa," ucap Wulan Guritno dikutip dari live Instagram @tgt.ind, Senin (26/2/2024).

"Jadi mungkin aku bisa cerita gimana jadi ibu di usia muda ya," tuturnya.

Kini seiring dengan berjalannya waktu, ketika Shaloom Razade mulai dewasa, hubungan Wulan dan putrinya itu semakin erat karena bisa saling berbagi segala hal.

Keduanya pun berkolaborasi dalam beberapa projek seperti bermain film bersama dan baru-baru ini membuat akun mediagram bernama Two Generation Tales (TGT.IDN).

"Kalau aku paling sharing soal lifestyle, terutama ketika aku kuliah di luar kan itu semuanya aku jalanin sendiri tanpa ada mamah," ucap Shaloom.

"Aku mulai belajar masak, urus rumah sendiri. Aku mungkin akan sharing hal seperti itu ke generasi seusia aku," bebernya.

Pihak kepolisian berencana memanggil Wulan Guritno untuk melakukan klarifikasi atas dugaan promosi judi online. Wulan Guritno  (Instagram @wulanguritno)

Wulan mengatakan bahwa dirinya dan Shaloom membuat akun mediagram tersebut memang bertujuan untuk berbagi tips soal segala hal. 

"Saya ingin menyediakan platform bagi mereka untuk berbagi tips hidup dan juga sharing mengenai keresahan masing-masing yang mungkin sebagai sesama ibu atau sesama perempuan," jelasnya.

Selain di Instagram, keduanya juga akan bergabung dengan Multi Channel Network TMG untuk halaman YouTube mereka.

"Kami ingin mendorong perempuan muda untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dengan menyediakan dan berbagi informasi tentang tren terkini," kata Eugenia Agnes selaku Kepala MCN & Komunitas TMG Indonesia.

Editor: Theresia Felisiani

Tag:  #wulan #guritno #siap #berbagi #kisah #menjadi #muda #ketika #hamil #membesarkan #shaloom #razade

KOMENTAR