Menikah dengan Hadly Sabri, Irish Bella Pastikan Tetap Berkarir di Dunia Entertain
Potret Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat hadir di acara akad nikah Irish Bella-Haldy Sabri - Inilah profil Haldy Sabri, sosok pria yang menjadi suami baru aktris Irish Bella, menjabat direktur utama perusahaan di bidang alat kesehatan. 
16:28
19 Oktober 2024

Menikah dengan Hadly Sabri, Irish Bella Pastikan Tetap Berkarir di Dunia Entertain

- Hari ini Irish Bella mengumumkan pernikahannya dengan Hadly Sabri.

Setelah 8 bulan menyandang status janda, ia kini resmi menjadi istri dari Hadly Sabri. Pernikahan mereka diketahui dilakukan di kediamannya di kawasan Cinere Depok.

Ia mengumumkan pernikahannya lewat unggahan di media sosial instagram beberapa jam lalu.

Selain mengumumkan pernikahan, Irish Bella juga menegaskan bahwa setelah menikah dirinya akan tetap berkarir di dunia hiburan.

"Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku, namun aku tetap akan menjadi diriku yang kalian kenal," ujar Irish Bella dikutip Tribunnews.com, Sabtu (19/10/2024).

"Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat," jelasnya.

Irish Bella berharap jika karyanya tetap bisa bermanfaat meski sudah berumah tangga lagi, pasca cerai dengan Ammar Zoni.


"Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya," jelasnya.

Ia juga menuliskan pesan soal rahasia Allah dalam hidupnya, bersamaan dengan unggahan pernikahannya itu.

"Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah Azza Wa Jalla," beber Irish Bella.

"Maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi," terusnya.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #menikah #dengan #hadly #sabri #irish #bella #pastikan #tetap #berkarir #dunia #entertain

KOMENTAR