Faisal Harris Diberitakan Terseret Korupsi Bansos, Jennifer Dunn: Suami Saya Tak Tahu Apa-apa
Faisal Harris, Pietter Ell, dan Jennifer Dunn (kiri ke kanan) dalam jumpa pers di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024). 
16:49
10 Januari 2024

Faisal Harris Diberitakan Terseret Korupsi Bansos, Jennifer Dunn: Suami Saya Tak Tahu Apa-apa

Jennifer Dunn kecewa sang suami Faisal Harris diberitakan  terlibat kasus korupsi bantuan sosial (bansos).

Sebagai istri, Jennifer Dunn tidak menyangka beberapa informasi menyudutkan nama sang suami yang dianggap tidak benar dari faktanya.

"Saya sebagai istri punya rasa kecewa karena adanya berita yang sebenarnya berita itu tidak benar tapi diada-adain terus di blow up, terus di blow up, kalian kan enggak tahu kebenarannya sampai di mana," kata Jennifer Dunn dalam jumpa persnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024).

Informasi yang belum benar adanya itu menurut Jennifer kemudian berdampak kepada Faisal Harris yang saat ini tengah melakukan kampanye dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

"Kenapa terlalu dibesar-besarin banget? Suami saya engga salah apa-apa, dan dia lagi nyaleg terus dapat berita korupsi bansos, kebayang enggak? Itu image-nya jadi jelek enggak? Di depan semua orang ya, enggak cuma di Dapil, apa kata masyarakat yang menilai?" tegas Jennifer. 

"Jadi saya minta tolong, tolong bijaklah membaca berita atau mendengar berita, cari tahulah kebenarannya sampai di mana jangan main bikin berita, main di blow up Faisal Harris suami dari Jennifer Dunn tersandung kasus korupsi terima aliran dana bansos," sambungnya.

Secara tegas Jennifer menyebut apabila suaminya bersalah dalam korupsi bansos yang terjadi dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2020-2021 tidak akan bisa menghirup udara segar sampai sejauh ini.

"Kalau suami saya bersalah suami saya sekarang tidak duduk di depan kalian," ungkapnya.

Dengan begitu Jennifer kecewa atas tuduhan yang terus dilayangkan terhadap suaminya diduga ikut terlibat korupsi bansos.

"Maaf, saya terlalu menggebu-gebu karena saya sebagai istri tahu betul sifat dan karakter suami saya. Kecewa, iyalah kecewa, karena suami saya enggak tahu apa-apa, enggak ada terkait apa-apa kok dituduh yang enggak-enggak, dan ini pas banget momen di mana ia sedang mencalonkan diri sebagai anggota dewan berita itu timbul," tandasnya. 

Diketahui jika sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK tengah mendalami aliran dana dalam kasus dugaan korupsi penyaluran bantuan sosial atau bansos beras di Kementerian Sosial.

Salah satunya dugaan aliran dana ke calon legislatif atau caleg Partai Amanat Nasional atau PAN Faisal Harris.

Sebelumnya, KPK telah memanggil suami dari artis Jennifer Dunn itu sebagai saksi pada Selasa, 19 Desember 2023.

Pemanggilan perihal dugaan korupsi penyaluran bansos beras untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2020-2021.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #faisal #harris #diberitakan #terseret #korupsi #bansos #jennifer #dunn #suami #saya #tahu

KOMENTAR