Barbie Kumalasari Sakit Hati, Pilih Gagal Menikah dengan Pengacara Usai Bicarakan Pre Wedding
Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan belum lama ini. 
07:07
29 Januari 2024

Barbie Kumalasari Sakit Hati, Pilih Gagal Menikah dengan Pengacara Usai Bicarakan Pre Wedding

Berbie Kumalasari mengaku sempat akan menikah dengan pengacara.

Namun Barbie Kumalasari tidak membeberkan secara detail siapa pengacara yang diakuinya sempat menjadi kekasih hingga akan menikahinya ini.

Barbie Kumalasari mengaku jika ia dan kekasihnya saat itu telah membicarakan pernikahan dan melakukan pre wedding di Bali pasa Januari ini.

Barbie Kumalasari memilih batalkan pernikahan lantaran sang pengacara ucapkan kata-kata  yang membuatnya dan sang anak sakit hati.

"Kemarin sudah mau foto pre wedding sama yang pengacara, di Bulan Januari ini, Sudah siapin tempat di Bali. Tapi di tahun baru ada ucapan dia yang bikin aku sakit," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan belum lama ini.

Barbie menyebut sang anak kini sudah tidak tertarik akan kekasihnya itu.

"Mana aku lagi jalan sama anak aku juga, sampai akhirnya anak aku nggak suka. Nah aku berpikir kita kalau punya pasangan kan anak harus suka, nah ini first impressionnya aja sudah bikin anakku kecewa," ujar Barbie menyambung.

Mantan istri Galih Ginanjar itu lalu mengungkap alasannya bertengkar dengan kekasih pengacaranya. Itu bermula dari Barbie Kumalasari yang membela mantan pacarnya.

Tidak hanya itu sang kekasih itu dinilai terlalu cemburu usai Barbie menjadi kuasa hukum dalam kasus mantannya di Polda Metro Jaya.

Sehingga hubungannya dengan sosok pria pengacara tersebut harus kandas.

"Kan ada salah satu mantan aku jadi tersangka film porno yang lagi di Polda, akhirnya aku ngurusin dia, pacar aku beneran cemburu. Putus," tutur Barbie.

Bahkan Barbie tidak ingin hidupnya terlalu dikekang, bagaimana pun ia harus terus melakukan sosialisasi dengan teman-teman maupun kliennya yang jauh lebih banyak pria.

Barbie mengklaim jika ada yang ingin berpacaran dengannya harus kuat akan mental.

"Jadi harus kuat iman sih kalau sama aku," imbuhnya.

Lebih jauh kini Barbie mengaku sudah memiliki pacar baru, dimana sang kekasih adalah mantannya sendiri sebelum bersama sang pengacara.

"Aku CLBK sama mantan aku," tandansya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #barbie #kumalasari #sakit #hati #pilih #gagal #menikah #dengan #pengacara #usai #bicarakan #wedding

KOMENTAR