Andrew Andika Ditangkap Bareng 5 Orang Temannya, Ada Influencer
Andrew Andika tak merasa salah 100 persen saat selingkuhi Tengku Dewi. 
18:49
28 September 2024

Andrew Andika Ditangkap Bareng 5 Orang Temannya, Ada Influencer

- Aktor berinisial Andrew Andika Fischer alias AA ditangkap Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah menjelaskan Andrew Andika ditangkap bersama teman-temannya sebanyak 5 orang.

Tiga orang laki-laki dan dua lainnya perempuan. Tidak hanya itu, dua di antaranya merupakan influencer.

"Terhadap publik figur tersebut, berinisial AA saat ini sedang berada di Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan teman-temannya," kata Chandra Mata Rohansyah di kantornya, Sabtu (28/9/2024).

"Untuk temannya lima orang, tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan dan di antaranya ada juga yang sebagai influencer," lanjutnya.

Andrew andika bersama teman-temannya ditangkap di dua tempat berbeda, yakni di daerah Bogor dan Jakarta Selatan.

Sejauh ini, polisi masih mendalami kasus narkoba yang menyeret nama Andrew Andika yang telah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat

Pihaknya belum bisa membeberkan lebih lanjut terkait berat barang bukti narkotika jenis sabu yang diamankan saat penangkapan Andrew Andika

"Pada kesempatan kali ini kami cukup menyampaikan, kami akan melakukan pendalaman, nanti akan kami sampaikan informasi lebih lengkap saat rilis," ungkapnya.

Sebelumnya, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan aktor yang berkecimpung di dunia film sejak 2007 atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar tersebut dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi.

"Ya benar seorang pemeran film berinisial AA kami amankan terkait penyalahgunaan narkotika," ujar Syahduddi.

Editor: Acos Abdul Qodir

Tag:  #andrew #andika #ditangkap #bareng #orang #temannya #influencer

KOMENTAR