Lolos TKDN, Infinix Hot 50 Series Segera Masuk Pasar Indonesia?
infinix Hot 40i.
16:24
19 Agustus 2024

Lolos TKDN, Infinix Hot 50 Series Segera Masuk Pasar Indonesia?

Infinix segera memboyong perangkat barunya ke pasar Indonesia yaitu Infinix Hot 50 Series. Tanpa ada konfirmasi resmi, HP anyar Infinix ini terlihat telah mengantongi sertifikasi TKDN Kemenperin jelang perilisannya.

Berdasarkan laman resmi Infinix Indonesia, vendor HP tersebut akan membawa total empat perangkat yang tergabung dalam keluarga Infinix Hot 50 Series. Keempat perangkat ini membawa nomor model X6531B, X6532, X6881 dan X6880.

Empat perangkat yang nantinya tergabung dalam Infinix Hot 50 Series antara lain Infinix Hot 50i, Infinix Hot 50, Infinix Hot 50 Pro dan Infinix Hot 50 Pro Plus. Belum banyak informasi mengenai spesifikasi yang akan digunakan oleh keempat seri Infinix Hot ini.

Sesuai namanya, Infinix Hot 50i dipercaya merupakan penerus dari Infinix Hot 40i yang rilis sebelumnya. Perangkat tersebut dipercaya membawa peningkatan spesifikasi dari pendahulunya.

Baca Juga: Emiten Ini Garap Proyek Peningkatan Keamanan Industri Transportasi di Jawar Timur

Seri Infinix Hot 50 Pro Plus dalam keluarga Infinix Hot 50 Series ini akan menjadi yang paling premium jika dibandingkan dengan yang lainnya. Perangkat ini diklaim menjadi yang pertama dalam kategori Pro Plus.

Pasalnya, Infinix Hot 40 Series sebelumnya membawa varian tertinggi dengan nama Infinix Hot 40 Pro. Sesuai pendahulunya, Infinix Hot 50 Series dipercaya akan dibanderol dengan harga terjangkau di pasaran nantinya.

Belum diketahui detail desain dan spesifikasi Infinix Hot 50 Series. Perlu menanti hingga Infinix memboyong deretan perangkat anyarnya ini ke Indonesia nantinya.

Sudah resmi mengantongi sertifikasi TKDN, perilisan Infinix Hot 50 Series dipercaya akan semakin dekat. Sayangnya, Infinix masih belum memberi bocoran apapun terkait kapan seri ini akan dirilis nantinya.

Jangan lupa ikuti akun Instagram @suaratekno untuk mendapatkan informasi terkini seputar dunia teknologi!

Baca Juga: Daftar Harga HP Infinix Terbaru Agustus 2024, Murah Namun Punya Spek Tinggi

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #lolos #tkdn #infinix #series #segera #masuk #pasar #indonesia

KOMENTAR