Xiaomi 14 Segera Cicipi Update HyperOS Terbaru, Janjikan Peningkatan di Fitur Ini
Xiaomi 14. [Xiaomi Indonesia]
17:48
17 Agustus 2024

Xiaomi 14 Segera Cicipi Update HyperOS Terbaru, Janjikan Peningkatan di Fitur Ini

Xiaomi dilaporkan tengah bersiap untuk merilis update HyperOS terbaru di perangkat andalannya yaitu Xiaomi 14. Update tersebut menjanjikan peningkatan pada fitur andalan. Tidak hanya itu, Xioami disebut-sebut akan membawa fitur baru di update anyar ini.

HP Xiaomi 14 ini dipastikan akan segera mencicipi HyperOS 1.0.45.0.UNCCCNXM yang akan dirilis dalam waktu dekat. Update tersebut memiliki ukuran 389 MB.

Xiaomi dipercaya akan fokus melakukan optimalisasi kinerja pada sistem dan peningkatan pengalaman pengguna pada update anyar HyperOS di Xiaomi 14.

Update tersebut membawa optimasi pada kecepatan memulai aplikasi. Xiaomi menghadirkan penyesuaian kebijakan pada animasi dan kinerja aplikasi ketika digunakan nantinya.

Baca Juga: Google Rilis Gemini Live di Android, Begini Fiturnya

Selain itu, update baru HyperOS ini juga menghadirkan perubahan dan perbaikan kepada keluhan pengguna terkait aplikasi game yang mogok ketika dimainkan.

Tidak hanya itu, Xiaomi dipercaya memperbaiki masalah tampilan di update anyar HyperOS di Xiaomi 14 ini. Animasi pada perangkat ini juga diperbaiki agar tidak mengalami kendala ketika digunakan.

Fitur lainnya yang diperbaiki oleh Xiaomi di HyperOS ini adalah Always on Display atau AOD yang kini ditingkatkan. Fitur tersebut sebelumnya mengalami kerusakan sehingga dikeluhkan oleh banyak pengguna.

Masalah lainnya di Xiaomi 14 yang diperbaiki di update terbaru HyperOS adalah pada fungsi tombol layar kunci, aplikasi jam hingga CarWith di perangkat tersebut.

Setelah menerima update HyperOS 1.0.45.0.UNCCCNXM, Xiaomi 14 dipercaya menjadi perangkat pertama yang nantinya akan mencicipi HyperOS 2.0 dari Xiaomi.

Baca Juga: 5 Fitur Baru WhatsApp, Sudah Tahu Semua?

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #xiaomi #segera #cicipi #update #hyperos #terbaru #janjikan #peningkatan #fitur

KOMENTAR