Update Black Clover M Musim 10, Ada SSR Mage Baru
Game Black Clover M. (Play Store)
10:48
16 Agustus 2024

Update Black Clover M Musim 10, Ada SSR Mage Baru

Game Mobile RPG, Black Clover M, menghadirkan event, mode, dan karakter anyar pada Musim 10. Developer mengumumkan adanya SSR Mage Zora dan Vanessa yang baru.

Masing-masing agen atau karakter tersebut bakal dibekali oleh Skill Page unik. Sebagai informasi, Black Clover M: Rise of The Wizard King adalah game Mobile RPG berdasarkan serial anime populer “Black Clover” yang ditayangkan oleh TV Tokyo.

Pantauan melalui Play Store, Black Clover M sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna Android. Di Musim 10, pemain dapat menikmati mode game baru, termasuk Real-Time PVP, Boss Dunia (Archberox), Latihan Khusus Agen Rahasia, dan berbagai macam event in-game.

Musim 10 Tiba: SSR Mage Zora & Vanessa Berbatas Waktu Telah Tersedia

Baca Juga: Nintendo Switch 2: Tanggal Rilis Mundur, Fokus pada Performa Game AAA

Musim 10 di Black Clover M menghadirkan berbagai tambahan baru. Developer memperkenalkan SSR Mage yang kuat, Zora dan Vanessa, masing-masing dengan Skill Page eksklusif.

Black Clover M Musim 10. (Garena)Black Clover M Musim 10. (Garena)

Hingga 26 Agustus, pemain dapat menyelesaikan berbagai misi tertentu untuk memilih karakter terbatas Musim 10. Terdapat 'Gerbang Pertemuan' di mana membuka gerbang ini dengan 'Kunci Pertemuan' hanya tersedia melalui misi tingkat lanjut.

SSR Zora

Sebagai Attacker dengan atribut "Kekacauan" baru, Zora si Mage baru punya keunggulan unik terhadap atribut "Harmoni". Saat menggunakan Skill I, Zora bisa meningkatkan SP sebesar 6 sehingga menjadikannya prajurit yang tangguh dalam pertarungan.

SSR Vanessa

Baca Juga: Rincian Update Call of Duty Mobile Season 7, Ada Karakter dan Skin Spesial

Vanessa adalah Debuffer yang punya atribut "Kekacauan" baru. Dia punya skill yang menawan tetapi mematikan. Dia memanipulasi benang untuk menjerat musuhnya sehingga menimbulkan damage dengan presisi.

Dia bisa menggunakan perangkat jaring untuk menjebak dan melukai lawannya. Saat dia mengaktifkan Skill Spesialnya, Vanessa akan menembakkan peluru benang yang kuat, yang tidak hanya menimbulkan damage tetapi juga mengakibatkan debuff [Mobility Depletion] dan debuff [Disarm Lv. 5] selama 2 giliran. Selain itu, dia memberikan [Protection] kepada dirinya sendiri selama 1 giliran sehingga meningkatkan ketahanannya dalam pertarungan.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #update #black #clover #musim #mage #baru

KOMENTAR