Harga dan Spesifikasi iPhone 17 Air Terungkap, Desain Super Tipis!
ilustrasi Iphone (pexels.com)
20:24
15 Agustus 2024

Harga dan Spesifikasi iPhone 17 Air Terungkap, Desain Super Tipis!

Menurut beberapa bocoran, Apple akan merilis iPhone 17 dengan desain yang super tipis. Perangkat ini dipercaya membawa nama 'iPhone 17 Slim'.

Namun, kabar terbaru yang beredar belum lama ini justru mengungkap nama berbeda yang akan digunakan oleh iPhone 17 model tipis ini. Bocoran nama tersebut diungkap oleh jurnalis Bloomberg, Mark Gurman beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Bloomberg, perangkat tersebut nantinya membawa nama iPhone 17 Air. Nama ini dirasa lebih selaras dengan produk Apple lainnya seperti iPad Air dan MacBook Air.

Sebelum diungkap oleh Mark Gurman, nama seri tipis dari iPhone 17 ini sempat diungkap oleh YouTuber Jon Prosser dalam unggahannya. Hal ini semakin menguatkan dugaan mengenai nama perangkat tersebut.

Baca Juga: E-Commerce Ini Gelar Festival Merah Putih, Hadirkan Permainan Tradisional Berbalut Teknologi

Mark Gurman menyebut bahwa iPhone 17 Air nantinya berada di antara seri iPhone 17 dan iPhone 17 Pro. Menurutnya, seri ini membawa performa yang cukup serta ukuran layar dan kamera yang nyaris mirip dengan seri Pro.

Lebih lanjut, Mark Gurman memprediksi mengenai harga penjualan iPhone 17 Air. Perangkat ini dipercaya akan dijual dengan selisih harga 100 dolar AS jika dibandingkan dengan seri Pro.

Dirinya percaya jika iPhone 17 Air nantinya akan lebih populer jika dibandingkan dengan model Mini dan Plus yang sebelumnya diperkenalkan oleh seri-seri iPhone.

iPhone 17 Air yang membawa desain tipis ini disebut-sebut akan mengadopsi banyak fitur dan performa seri Pro di dalamnya. Kedatangan seri ini akan menjadi gebrakan baru hingga tahun 2027 mendatang.

Baca Juga: Mulai Akhir 2024, Apple Bakal Hadirkan Chip M4 di Seluruh Mac?

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #harga #spesifikasi #iphone #terungkap #desain #super #tipis

KOMENTAR