ASUS ExpertBook B5, Laptop Bisnis Kelas Enterprise dengan Kemampuan AI
ASUS ExpertBook B5 laptop Bisnis dengan Kemampuan AI yang diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ Ultra terbaru dengan durabilitas dan kehandalan serta security kelas enterprise 
14:12
14 Agustus 2024

ASUS ExpertBook B5, Laptop Bisnis Kelas Enterprise dengan Kemampuan AI

ASUS mengumumkan kehadiran ExpertBook B5 (B5404CMA), laptop bisnis ringan terbaik untuk profesional yang selalu berpergian. Laptop inovasi terbaru dalam komputasi bisnis tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan dinamis para profesional modern.

Laptop AI ASUS ExpertBook B5 memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan, apapun jenis pekerjaan penggunanya. Diperkuat prosesor Intel® Core™ Ultra 7 terbaru yang memiliki performa AI, memori DDR5 cepat berkapasitas hingga 64GB, laptop ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa, ketahanan, dan portabilitas.

ASUS ExpertBook B5 (B5404CMA) dirancang dengan teknologi terkini untuk memastikan multitasking yang lancar dan performa yang mulus. Laptop ini dilengkapi dengan teknologi dan kemampuan AI yang komprehensif, dan opsi penyimpanan cepat, menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna bisnis yang membutuhkan komputasi berkecepatan tinggi saat bepergian.

"ExpertBook B5 B5404CMA merupakan bukti komitmen ASUS untuk menyediakan solusi bisnis yang unggul yang memenuhi tuntutan pekerjaan modern," kata Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. "Dengan performanya yang tangguh, daya tahan sesuai standar militer, dan umur baterai yang luar biasa, laptop ini siap merevolusi cara profesional bekerja."

Diperkuat Teknologi AI

Laptop AI ASUS ExpertBook B5 (B5404CMA) ditenagai hingga prosesor Intel® Core™ Ultra 5 125H hingga Intel® Core™ Ultra 7 vPro® processor 165H dengan performa NPU untuk pengalaman AI maksimal.

Tersedianya chip Neural Processing Unit pada prosesor membuat aplikasi atau tugas-tugas berbasis AI dapat dilakukan dengan lebih cepat dan di saat yang sama menggunakan energi yang jauh lebih efisien. Dari sisi software, ASUS AI for Business juga menyediakan berbagai fungsi penting yang akan mempermudah pengguna saat menjalankan operasional bisnis.

Fitur-fitur seperti AI Transcript Summary, AI Meeting Minutes, AI Translation sampai ke Business Watermark akan membuat kolaborasi ataupun proses bisnis sangat terbantu. Fitur ASUS AI for Business tersebut juga akan semakin sempurna dengan dukungan hardware dan sistem operasi Windows 11 Pro yang digunakan.

Durabilitas Tinggi untuk Berbagai Medan

ASUS memahami bahwa sifat perjalanan bisnis yang biasa dilakukan penggunanya adalah tidak terduga. Untuk itu, ExpertBook B5 (B5404CMA) dibangun untuk bertahan lama. Laptop ini telah melewati uji ketahanan militer tingkat MIL-STD-810H yang ketat, memastikan bahwa laptop ini dapat menanggung tantangan penggunaan sehari-hari dan perjalanan.

Selain itu, dengan umur baterai seharian, para profesional dapat tetap produktif tanpa perlu mencari stopkontak terus-menerus. Kapasitas baterai laptop ini tersedia dalam pilihan 50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion ataupun 63WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion, tergantung kebutuhan penggunanya.

ExpertBook B5 (B5404CMA) sangat ringan, dengan berat mulai dari 1,34kg, dan memiliki profil yang ramping sehingga mudah dibawa. Chassis yang elegan terbuat dari paduan magnesium-lithium tidak hanya menawarkan kekuatan tetapi juga menjaga laptop tetap ringan, sehingga tidak akan membebani Anda saat bepergian.

Pengamanan Terbaik Kelas Enterprise

ASUS ExpertBook B5 (B5404CMA) dilengkapi dengan fitur keamanan kelas perusahaan untuk melindungi data bisnis yang sensitif. Pengamanan tersebut termasuk chip TPM 2.0, opsi login biometrik, dan penutup privasi webcam. Seluruh fitur pengamanan tersebut dipastikan akan memberikan kepercayaan kepada pengguna bahwa informasi mereka aman, baik saat bekerja dari rumah maupun di kantor.

Lebih lanjut, pada laptop juga tersedia fasilitas pengamanan ekstra mulai dari HDD User Password Protection and Security, BIOS Booting User Password Protection, dan juga BIOS setup user password. Dengan fitur pengamanan kelas enterprise di atas, pengguna tidak perlu khawatir meskipun laptop dicuri oleh kompetitor yang ingin mengambil data rahasia perusahaan.

Dari sisi konektivitas, dengan rangkaian lengkap port I/O, termasuk Thunderbolt™ 4, HDMI, LAN, dan USB Type-A, ExpertBook B5 B5404CMA memastikan para profesional dapat terhubung ke semua periferal mereka tanpa memerlukan dongle atau dock tambahan. Laptop ini juga fitur Wi-Fi 6E, menyediakan konektivitas nirkabel berkecepatan tinggi untuk kolaborasi online tanpa hambatan.

Khusus untuk ASUS ExpertBook series, termasuk B5 (B5404CMA), ASUS menawarkan layanan purna jual komprehensif dengan periode 3 tahun yang bisa ditambah menjadi 5 tahun. Adapun layanan garansi mencakup laptop serta baterai dan adapter. Durasi garansi baterai dan adapter pun mengikuti masa garansi laptop yang bersangkutan. Untuk spesifikasi lengkap, kunjungi link berikut ini.

Editor: Sponsored Content <%2

Tag:  #asus #expertbook #laptop #bisnis #kelas #enterprise #dengan #kemampuan

KOMENTAR