Kapasitas Pengisian Daya Terungkap, Redmi Note 14 Bawa Spesifikasi Begini
Redmi Note 13. [Xiaomi]
14:40
8 Agustus 2024

Kapasitas Pengisian Daya Terungkap, Redmi Note 14 Bawa Spesifikasi Begini

Xiaomi segera memperkenalkan penerus Redmi Note 13 yaitu Redmi Note 14 Series. Sebelum akhirnya dirilis, kapasitas pengisian daya Redmi Note 14 terungkap usai perangkat tersebut sudah mengantongi sertifikasi 3C.

Sebelumnya, Redmi Note 13 Series meluncur pertama kali di China pada September 2023 lalu. Perangkat tersebut baru masuk ke pasar Indonesia pada April 2024 lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Redmi Note 14 kini sudah disertifikasi untuk kemudian dijual di pasar China oleh lembaga sertifikasi 3C. Laman sertifikasi tersebut mengungkap kapasitas pengisian daya perangkat yaitu 45W.

Ini merupakan peningkatan yang lebih baik jika dibandingkan dengan Redmi Note 13. Perangkat ini membawa kapasitas pengisian daya 33W.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Xiaomi 15 Pro: Baterai Jumbo dan Kamera 50MP

Beberapa laporan lainnya menyebut bahwa Redmi Note 14 membawa banyak peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Redmi Note 13.

Redmi Note 14 kantongi sertifikasi 3C. (GSM Arena)Redmi Note 14 kantongi sertifikasi 3C. (GSM Arena)

Menjelang perilisannya nanti, Redmi Note 14 dipercaya akan mengantongi banyak sertifikasi lainnya. Laman ini nantinya memberi bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh perangkat tersebut.

Redmi Note 14 terdaftar di laman sertifikasi 3C ini dengan nomor model 24090RA29C. Nomor model ini dipercaya adalah Redmi Note 14 dan bukan seri Redmi Note 14 Pro atau Redmi Note 14 Pro Plus.

Jika berkaca dari Redmi Note 13 yang rilis beberapa waktu lalu, Xiaomi juga dipercaya akan membawa Redmi Note 14 ke pasar Internasional nantinya. Sayangnya, hal ini masih belum dikonfirmasi oleh Xiaomi.

Baca Juga: Bocoran Xiaomi 15 Ultra Bakal Tingkatkan Kamera Telefoto dan Periskop

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #kapasitas #pengisian #daya #terungkap #redmi #note #bawa #spesifikasi #begini

KOMENTAR