Aaliyah Massaid Bawa Kamera Ricoh GR III saat Bulan Madu, Harganya Setara iPhone 15
Aaliyah Massaid. [Instagram]
12:24
8 Agustus 2024

Aaliyah Massaid Bawa Kamera Ricoh GR III saat Bulan Madu, Harganya Setara iPhone 15

Aaliyah Massaid tengah menikmati momen bulan madu bersama Thariq Halilintar di Italia. Anak Reza Artamevia tersebut pun membagikan indahnya pemandangan Toscana di Instagram.

Hal itu rupanya membuat beberapa warganet penasaran dengan jenis kamera yang digunakan Aaliyah Massaid. Terbaru, melalui unggahan Instagram Stories miliknya, Aaliyah Massaid membeberkan merek kamera yang digunakannya.

Rupanya, Aaliyah Massaid menggunakan kamera Ricoh GR III yang dirilis pada 2019 silam. Meski sudah dirilis beberapa tahun lalu, namun harga kamera tersebut masih terbilang fantastis.

Unggahan Instagram Stories Aaliyah Massaid. [Instagram]Unggahan Instagram Stories Aaliyah Massaid. [Instagram]

Menurut pantauan Suara.com, harga kamera Ricoh GR III dibanderol antara Rp 16 juta hingga Rp 18 juta. Jika dibandingkan, itu setara dengan satu unit iPhone 15 varian penyimpanan 256GB.

Baca Juga: Xiaomi 15 Ultra Bawa Kamera Telefoto Premium, Hadirkan Banyak Kecanggihan!

Untuk spesifikasi kamera tersebut, Ricoh GR III memiliki bodi yang compact sehingga mudah disimpan dan dibawa. Dimensi mungilnya ini dilengkapi dengan sensor CMOS berukuran APS-C 24MP.

Ricoh GR III juga memiliki beragam fitur menarik. Tak heran jika potret yang diunggah oleh Aaliyah Massaid pun menyajikan foto dengan kualitas tinggi.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #aaliyah #massaid #bawa #kamera #ricoh #saat #bulan #madu #harganya #setara #iphone

KOMENTAR