Realme Bakal Hadirkan Teknologi Pengisian Daya 300W, Charging Hanya 5 Menit!
Logo Realme. (Realme)
15:16
7 Agustus 2024

Realme Bakal Hadirkan Teknologi Pengisian Daya 300W, Charging Hanya 5 Menit!

Sesuai beberapa laporan sebelumnya, Realme dipastikan akan menghadirkan teknologi pengisian daya 300W. Teknologi ini merupakan yang pertama diciptakan oleh Realme untuk deretan perangkat andalannya.

Sebelumnya Realme, Redmi menjadi vendor HP pertama yang memperkenalkan teknologi pengisian daya 300W. Perilisan teknologi ini sebelumnya ada di Februari 2023 lalu.

Dilansir dari GSM Arena, teknologi pengisian daya 300W yang diperkenalkan oleh Redmi ini memungkinkan proses charger dari nol hingga penuh dalam waktu kurang dari 5 menit. Ini untuk baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Setelah satu tahun menggunakan teknologi pengisian daya 300W, belum ada vendor HP lainnya yang menggunakan inovasi yang sama selain Redmi. Realme menjadi vendor HP pertama yang menantang Redmi untuk teknologi pengisian daya 300W.

Baca Juga: Tak Perlu Lagi Khawatir Lowbatt! Ini Dia 3 HP dengan Pengisian Daya Tercepat

Sebelumnya, brand HP tersebut juga pernah memperkenalkan pengisian daya 240W yang paling dekat dengan 300W. Teknologi pengisian daya 240W ini sebelumnya diperkenalkan dalam Realme GT 5 dan Realme GT Neo 5.

Teknologi pengisian daya 300W. (Realme)Teknologi pengisian daya 300W. (Realme)

Menurut beberapa rumor, Realme GT 7 Pro yang akan rilis nanti kemungkinan akan dibekali dengan teknologi pengisian daya 300W. Sayangnya, hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Realme GT 7 Pro hadir dengan dukungan peringkat IP69 untuk tahan debu dan air. Tidak hanya itu, perangkat ini juga sudah menggunakan sensor sidik jari ultrasonik.

Belum banyak detail spesifikasi yang terungkap mengenai Realme GT 7 Pro. Realme juga masih pelit berbicara mengenai kedatangan teknologi pengisian daya 300W ini.

Baca Juga: Tantang Realme Note 60 di Kelas Sejutaan, Infinix Smart 8 Plus Siap Masuk Indonesia

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #realme #bakal #hadirkan #teknologi #pengisian #daya #300w #charging #hanya #menit

KOMENTAR