HP Canggih Realme: Kamera Jernih, Baterai Awet, dan Charger Super Cepat!
Realme GT 6. [Realme]
13:56
6 Agustus 2024

HP Canggih Realme: Kamera Jernih, Baterai Awet, dan Charger Super Cepat!

Realme dikabarkan tengah mempersiapkan Realme GT 7 Pro untuk pasar China dan global. Belakangan ini, banyak bocoran yang beredar terkait ponsel flagship tersebut.

Menurut informasi terbaru yang dibagikan oleh Digital Chat Station di Weibo, Realme kemungkinan akan memamerkan teknologi pengisian cepat 300W di acara peluncuran GT 7 Pro.

Dalam unggahan tersebut, DCS membeberkan beberapa fitur utama GT 7 Pro. Ia juga menyebutkan bahwa Realme mungkin memamerkan teknologi pengisian cepat 300W pertama di dunia.

Namun, meskipun Realme GT 7 Pro adalah ponsel flagship perusahaan, gawai itu tidak akan mendukung pengisian cepat 300W.

Baca Juga: Dipastikan Akan Rilis Perdana di Indonesia, Realme 13 4G Bawa Spesifikasi Begini

Pada Juni, Francis Wong selaku Realme Global Head of Marketing mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa perusahaan saat ini sedang menguji teknologi pengisian cepat 300W.

Bocoran pengisian cepat 300W. [Weibo/DCS]Bocoran pengisian cepat 300W. [Weibo/DCS]

Namun, dia tidak membeberkan informasi lain mengenai hal itu. Teknologi pengisian daya 300W Realme dikatakan dapat mencapai 0 hingga 50 persen dalam waktu kurang dari tiga menit dan pengisian penuh dalam waktu kurang dari lima menit.

Di sisi lain, Realme GT 7 Pro akan menjadi ponsel pertama Realme yang menawarkan ketahanan terhadap debu dan air tingkat IP69. Selain itu, ini akan menjadi HP pertama Realme yang menampilkan sensor sidik jari ultrasonik dalam layar satu titik.

Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa GT 7 Pro akan menggunakan panel OLED datar dengan kelengkungan mikro di keempat sisinya. Perangkat bertenaga Snapdragon 8 Gen 4 diharapkan dipasangkan dengan RAM hingga 24 GB, penyimpanan hingga 1 TB, baterai berkapasitas sekitar 6.000mAh, dan pengisian daya 100W.

Untuk fotografi, perangkat ini mungkin dilengkapi kamera utama 50 MP, lensa ultra lebar, dan kamera telefoto periskop Sony IMX882 dengan dukungan zoom optik 3x, zoom hybrid 10x, dan zoom digital 120x.

Baca Juga: Realme 13 Nampang di TENAA, Bawa Desain Pulau Kamera Besar di Bodi Belakang

Editor: Denada S Putri

Tag:  #canggih #realme #kamera #jernih #baterai #awet #charger #super #cepat

KOMENTAR